The Truth : Suzy's Action

1.2K 141 6
                                    

Suzy menaikkan alisnya. Let's make a new start apa maksudin ?
Myungsoo yang melihat reaksi Suzy melanjutkan pembicaraannya.
" Itu maksudku, mari kita mulai dari awal hubungan kita, mari kita berhubungan dengan baik, Suzy. Ya, itu maksudku "
Suzy hanya diam. Dia tidak habis pikir dengan manusia yang kini berdiri di hadapannya, dia sama sekali tidak mengerti jalan pikirnya.
" Myungsoo, dengar. Aku tidak tahu kau kenapa tapi jika memang kau ingin memulai hubungan dengan baik kau tidak perlu mengatakannya. Lakukanlah " Suzy masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan Myungsoo.
Dia benar-benar keras kepala dan tidak sopan. Batin Myungsoo.

°°°
Suzy dan Myungsoo sampai di sekolahnya beriringan. Suzy dulu kemudian disusul Myungsoo di belakangnya. Hari ini suasana di sekolah begitu ramai entah karena apa, lebih ramai dari biasanya. Saat sampai di kelas pun, siswa-siswi masih sibuk dengan membicarakan sesuatu. Baik Myungsoo maupun Suzy samar-samar mendengar nama Son Naeun disebut-sebut. Suzy langsung mengecek ponselnya. Dan benar saja dugaannya beberapa hari yang lalu, berita itu sudah keluar.

Myungsoo masih tidak mengetahui apapun, ia menghanpiri Minho dan Chanyeol yang sedang berbicara entah tentang apa sepertinya serius sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Myungsoo masih tidak mengetahui apapun, ia menghanpiri Minho dan Chanyeol yang sedang berbicara entah tentang apa sepertinya serius sekali.
" Ada apa ? " Tanya Myungsoo.
" Kau ini tidak melihat berita ya Myung ? " Chanyeol mengetikan sesuatu di ponselnya dan kemudian menunjukkan apa yang ia temukan pada Myungsoo.
" Lihat ini " lanjutnya.
Myungsoo terkejut dengan berita itu. Kasian gadis itu, Myungsoo menjadi merasa sedikit bersalah.
" Untung saja dia sudah tidak disini " kata Minho.
Myungsoo langsung menatap ke arah Minho menuntut penjelasan tentang pernyataannya.

" Ish Myungsoo, kau tidak ingat kejadian di kantin beberapa hari yang lalu saat adikmu melabrak Naeun ? Meskipun itu salah Naeun sih " jelas Minho.
Myungsoo berpikir, ah dia ingat kejadian itu. Hal itu membuat Myungsoo dan Minho geram. Myungsoo sempat diacuhkan oleh Suzy ketika dia akan mengomeli Suzy, tidak mengomeli sih, hanya menasehati dan memberitahunya bahwa perbuatannya itu tidak baik namun ditolak mentah-mentah oleh Suzy, dia bahkan dihindari beberapa hari oleh adiknya sendiri. Huu itu sangat mengesalkan.

°°°
Kantin Sekolah

Seperti biasa, Inner Circle berkumpul di meja makan khusus mereka.
" Babe, kau sudah sembuh ? " Tanya Soojung pada Suzy yang kini duduk di sampingnya.
" Ne, Soojungie "
Mendengar pertanyaan Soojung membuat Minho, Chanyeol, Sulli dan Jiyeon heran. Memangny Suzy sakit ya ?
" Suzy, kau sakit ? " Tanya Jiyeon.
Suzy menggeleng.
" Anieyo, kemarin aku hanya sedikit sakit kepala "
Mereka hanya mengangguk mengerti, jarang sekali ada seorang Kim yang sakit memang. Biasanya mereka selalu sehat sepanjang tahun, contohnya Myungsoo.

" Suzy, untung Naeun sudah pindah, wah daebak aku tidak menyangka " Sulli mulai dengan menggosipkan berita terhangat yang baru keluar dari oven.
" Kau benar, jika dia ada disini, aku tidak tahu lagi bagaimana nasibnya " lanjut Jiyeon.
Myungsoo berpikir.
" Memangnya kenapa jika dia masih di sini ? " Tanyanya.
" Kau seperti tidak tahu sekolah kita saja, tentu saja dia akan dibully habis-habisan, bisa saja dia tidak tahan dan bunuh diri " jelas Chanyeol dan disetujui oleh Minho.
" Ah majayo, dia akan bernasib seperti Dahyun " Soojung mulai mengikuti pembicaraan mereka kini.
" Kenapa dengannya ? Lagipula siapa dia ? " Myungsoo ini memang jarang update untuk masalah-masalah di sekolahnya, tidak seperti teman-temannya kini yang sudah saling menyambungkan kabel.
" Dia kan pindah sekolah, ada yang menyebut dia stress, kau tahu kenapa ? "
" Wae ? "
" Ini hanya rumor sih, aku tidak tahu apakah benar atau tidak. Perusahaan ayahnya bangkrut, kau tahu tidak siapa yang menyebabkan itu semua ? "
Mereka mulai serius mendengarkan Jiyeon, si pengumpul informasi dari berbagai juru.
" Ayah Naeun, aku dengar sih dia disuap agar dapat memenangkan pengadilan. Ditambah lagi, Dahyun kan menyukaimu Myungsoo oppa " lanjut Jiyeon.
" Hah ? Naega ? Aku tidak tahu apa-apa " Myungsoo menggeleng cepat dan mengedikkan bahunya. Suzy hanya diam, dia makan dengan tenang dan tentu saja dia juga mendengarkan pembicaraan mereka dengan seksama.
" Katanya sih, Naeun itu yang melabrak Dahyun dan menyebarkan gosip tentang perusahaan ayahnya, dia bahkan pernah membuat Dahyun jatuh dari tangga "
Yang disana hanya terkejut mengetahui perbuatan Naeun yang begitu kelewatan.
" Ah makannya ketika Suzy melabrak Naeun, aku benar-benar senang " ucap Sulli kemudian ber high five dengan Jiyeon.

Sister Complex (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang