Begin

1.4K 171 12
                                    

Setelah insiden Suzy dan Naeun, Suzy kembali ke meja makan siang yang disambut dengan berbagai ekspresi dari orang-orang yang duduk disana. Suzy sudah berpakaian dengan rapi, bahkan sepatu serta kaos kaki Suzy juga turut berganti dan jangan lupakan gaya rambutnya yang sebelumnya digerai dengan bandana menghiasi kepalanya, kini sudah berubah menjadi rambut panjang bergelombang sedikit acak-acakan tanpa bandana.

" Suzy, aku ingin berbicara denganmu "
Kata Myungsoo dan dia berniat untuk menarik tangan Suzy mengikutinya namun ditepis oleh Suzy.
" Don't be so quick to judge me, you only see what i choose to show you "
Kalimat yang diucapkan Suzy begitu monohok. Suzy tahu apa yang kini dipikirkan orang-orang yang berada di sekitar Suzy. Ia segera meninggalkan meja makan siang, tak lupa Soojung mengekorinya dari belakang.

" Kalian tahu ? Aku berteman lama dengan kalian semua terutama kau Myungsoo dan juga Minho, aku pikir setiap manusia dapat melakukan suatu tindakan itu karena sebuah alasan. Dan aku percaya pada alasan my babe " Soojung beranjak pergi meninggalkan meja makan tersebut, dia tahu sejak peristiwa itu wajah Myungsoo dan Minho lah yang menampakan raut wajah geram seperti ingin menerkam Suzy saat itu juga. Soojung tidak menyukainya, jika ada yang menyakiti Suzy, tentu Soojung akan turun tangan langsung untuk menghadapinya. Soojung melakukan itu bukan semata-mata karena Suzy merupakan anak dari keluarga Kim maupun dari keluarga Bae. Ia melakukan itu atas kemauannya sendiri dan sebagai sahabat Suzy.

Taehyung yang sedari tadi diam beranjak dari tempat duduknya dan dia pergi meninggalkan meja makan itu.
" Taehyung, kau mau kemana ? " Tanya Chanyeol.
" Suzy tidak ada disini, aku akan makan siang bersamanya " Jawab Taehyung kemudian mengekori Suzy dari belakang.

Oke. Inner Circle terbagi menjadi dua kubu sekarang. Sebenarnya Suzy tidak terlalu perduli dengan pendapat orang lain. Hanya saja, jika sudah menyangkut fisik, Suzy lebih baik menjauhinya. Dia merasakan tadi, Myungsoo hendak menarik tangannya dengan keras. Tidak. Suzy tidak akan menerimanya. Karenanya dia menepis tangan Myungsoo. Suzy bukan orang bodoh dan dungu yang tidak bisa membaca ekspresi wajah manusia, guratan amarah di wajah Myungsoo begitu ketara terlihat sehingga Suzy dapat menyimpulkan bahwa Myungsoo pasti akan mempermasalahkan prilakunya.

Peristiwa bak drama yang terjadi ketika makan siang itu membuat siswa-siswi heboh dan tak henti-hentinya untuk membicarakan dan menatap para Inner Circle sekarang.

°°°
Saat ini Suzy sudah berada di dalam ruangan dengan nuansa kerajaan Eropa seperti biasanya. Soojung dan Taehyung yang mengekori Suzy tentu ikut masuk. Mereka takjub dengan apa yang dilihatnya.

Nuansa kerajaan Eropa dengan warna soft blue dan putih pastel, semua barang disini dan desainnya pasti membutuhkan waktu yang lama untuk membuat ruangan seperti ini. Pikir mereka. Meskipun mereka tidak terlalu mengetahui tentang desain arsitektur, tapi percayalah bahkan orang awam pun akan sangat mengagumi ruangan ini.

 Meskipun mereka tidak terlalu mengetahui tentang desain arsitektur, tapi percayalah bahkan orang awam pun akan sangat mengagumi ruangan ini

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Soojung yang hampir tiga tahun bersekolah disini baru mengetahui ada ruangan secantik ini di sekolahnya dan lagipula untuk apa ruangan ini. Mengerti akan pertanyaan-pertanyaan Soojung dan Taehyung yang diekspresikan melalui wajah mereka, Suzy menghela nafasnya, ia tidak menyangka kedua orang itu akan mengikutinya sampai ke ruangan pribadinya.
" Ini ruangan pribadiku, aku menyukai nuansa kerajaan Eropa "
" Kau bisa memiliki ruangan pribadi ? Bagaimana caranya ? Dan kapan ruangan ini dibuat ? " Karena setahu Soojung sebelum dia berlibur pun tidak ada hilir mudik para pekerja di lantai ini.
" You know who i am, Soojungie "
Soojung berpikir sejenak, sekarang dia tahu bahwa Suzy adalah keluarga Kim, memang benar dia bisa melakukan ini tapi ini sedikit berlebihan menurutnya. Soojung mulai mengingat gaya arsitektur ini sama dengan rumah keluarga Bae di Greenland, aura yang dipancarkan desain ini pun demikian, seolah orang yang sama merancang semua ini. Soojung memang memiliki mata yang bagus karena ia bergelut di dunia fashion dan barang-barang mewah lainnya, perusahaan ayahnya juga ada yang bergerak di bidang properti sehingga Soojung dapat mengenali beberapa properti yang digunakan di dalam ruangan ini.

Sister Complex (Completed)Kde žijí příběhy. Začni objevovat