[15]

2.6K 330 24
                                    

Sorry for typo

Vote + comment onegai

Happy reading~


++++


Saat itu Karma sedang dalam perjalanan menuju bandara. Ia akan melanjutkan kuliahnya ke LA, tempat yang sama dengan kakak sepupunya yang bernama Akashi Seijuro. Ayahnya bilang ia harus belajar menjadi CEO seperti Akashi dan Karma hanya mengiyakan saja. Namun ditengah perjalan menuju bandara sebuah mobil menghadangnya membuat ia dan sang supir mau tak mau turun dari mobil. Tapi saat keluar supir nya malah dipukul dengan keras dan membuatnya pingsan.

Karma menatap orang yang melakukannya dan ternyata orang itu adalah musuhnya di SMA. Karma dibawa paksa menuju gang sempit oleh suruhan musuhnya itu lalu mendorong Karma dan menghajarnya habis-habisan membuat Karma tak bisa melakukan apa-apa lagi.

"Kudengar kau akan kuliah diluar negeri?" Tanya orang tersebut menatap Karma yang kini tengah menatapnya tajam orang tersebut.

"Itu bukan urusanmu." Orang itu mendekati Karma, membuat Karma mengeluarkan pisau kecil yang selalu ia bawa saat berada diluar dan hendak menusuk musuhnya itu, namun pergerakannya terbaca dan kini musuhnya itu malah menendang pisau yang Karma pegang.

"Kau ingin melukai ku HAH!! Sayangnya tidak bisa, aku yang sekarang akan membawamu masuk kerumah sakit." Dia mengambil pisau tadi dan mengarahkannya kearah Karma yang sudah lemas.

"Aku ingin melukai wajahmu dengan pisau kesayanganmu ini."

Sreet

Seseorang menahan pisau yang hendak melukai Karma.

"Kenapa kau melakukan ini?" Tanya dirimuperempuan yang sudah berada di depan Karma.

"Siapa kau? Aku tidak mengenalmu, pergilah atau aku akan melukaimu."

Marriage and Obsession [Akashi Seijuro x Reader]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz