[20]

2.4K 318 71
                                    

Hallo semua i'am comeback hehe. Sudah mau setahun ya aku hiatus dari dunia oren ini dan menelantarkan ceritaku huhu :'((

Maka dari itu aku langsung update dua chapter sekaligus 😁. Btw makasiww buat semua yang udah baca ceritaku dan mau menunggu ceritaku ini 😚😂.

Happy reading gaesss~~


++++


Akashi melihat kearah pintu rumah yang terbuka dan menampilkan sosok dirimu dan juga Karma. Akashi mengerutkan kening setahu nya Karma sedang ada urusan, apa sudah selesai, tapi kenapa dia bisa bersama denganmu sekarang.

"Kalian habis darimana?" Tanya Akashi penuh selidik.

Dirimu menghela napas dan menatap Akashi sekilas lalu berjalan melewati Akashi tanpa menghiraukan pertanyaan pria itu sebelumnya. Akashi menatap dirimu bingung yang kini sudah memasuki kamarmu.

"Seijuro-nii aku ingin berbicara sesuatu padamu."

"Yasudah bicaralah."

"Tidak disini, ikut aku." Karma mengajak Akashi menuju kebelakang rumah, ia tidak ingin dirimu mendengar percakapan nya dengan Akashi.

"Ada apa?" Tanya Akashi yang tak suka basa basi.

"Aku minta padamu Seijuro-nii berhenti untuk menyakiti [Your name]-san." Kata Karma menatap Akashi serius.

"Maksud mu?"

"[Your name]-san melihat mu berpelukan dengan wanita yang kau anggap teman itu." Akashi cukup terkejut mendengar perkataan Karma, namun sedetik kemudian ia langsung mengubah ekspresi nya kembali.

"Lantas kenapa? Sudah kubilang berapa kali Yui itu hanya aku anggap sebagai teman."

"Hah, aku tidak yakin jika wanita itu hanya kau anggap sebagai teman." Karma tersenyum miring sambil menekankan kata teman.

"Jadi kau menuduhku berselingkuh Akabane Karma?!"

"Iyaa, berselingkuh dibalik kata pertemanan."

"Lantas apa mau mu?"

"Berhenti menyakiti [Your name]-san, dia memiliki perasaan yang tulus kepada mu Seijuro-nii." Akashi menatap Karma dan menghembuskan napas, dia tak ingin berdebat dengan adik sepupu nya ini lebih jauh lagi. Dia segera berbalik hendak menjauh dari Karma.

"Seijuro-nii apa kau mencintai [Your name]-san?" Pertanyaan Karma membuat Akashi terdiam ditempat. Akashi kembali membalikkan badan menghadap Karma lalu menatap nya sinis dengan senyum miring.

"Apa aku harus memberitahukan nya padamu?!" Akashi berjalan lebih dekat kearah Karma dan menatap adik sepupu nya itu dengan penuh keseriusan.

"Jika aku tidak mencintai nya lantas apa yang akan kau lakukan? Kau akan mengambil [Your name] dariku?"

"Ya, aku tidak akan membiarkan [Your name]-san terus disakiti olehmu Seijuro-nii." Balas Karma tegas. Sudah cukup baginya mengetahui bagaimana perasaan kakak sepupunya itu kepada dirimu. Dia tidak ingin melihat dirimu seperti tadi siang saat dirimu menceritakan semuanya kepada nya sambil menangis.

"Coba saja kalau kau bisa, [Your name] tidak akan pernah meninggalkan ku."

"Kenapa kau seyakin itu Seijuro-nii, [Your name]-san akan meninggalkan mu cepat atau lambat jika kau terus seperti ini."

Marriage and Obsession [Akashi Seijuro x Reader]Where stories live. Discover now