25

3.7K 155 0
                                    

Say haii gaesss😗
Di part kali ini, author mau buat cerita bagian khusus, part kemaren kan seputar obrolan dari keluarga Leya, nah di part kali ini temanya sebagian besar seputar obrolan dari keluarga Anton💖.

SELAMAT MEMBACAA!!!


-----------------------------------------------------
-----------------------------------------------------

Saat ini Anton sedang makan malam bersama orang tuanya. Galih, papa Anton pulang lebih awal dari biasanya, oleh karena itu dia bisa ikut makan malam bersama keluarga kecilnya.

"Gimana hubungan kamu sama Ley?" tanya Galih.

"Baik pah, kenapa emang?" tanya Anton.

"Nanti mau ada rencana ngelamar kapan?" tanya Galih iseng-iseng.

Uhukk uhukkk.

Anton tersedak makanannya karena kaget. "Ngelamar?" tanya Anton memastikan.

"Iya," balas Galih.

"Sekarang juga gapapa, yuk pah berangkat ke rumah Leya, kita lamar Leya habis itu nikah, punya anak, terus hidup bahagia selamanya," kata Anton bersemangat.

"Nggak semudah itu lah," kata Tari.

"Yaudah ngelamar dulu aja," balas Anton.

"Nanti kalo kalian udah lulus SMA," kata Tari lembut.

"Oke, nanti Io bakal ngelamar Ley didepan seluruh tamu undangan, mereka yang bakal jadi saksi dalam hubungan Anton," balas Anton semangat.

"Apapun yang terbaik buat kamu," kata Galih.

"Menurut mama, Ley itu orangnya kaya gimana?" tanya Anton.

"Dia itu anak yang baik, cantik, perhatian, meskipun kata kamu dia dulunya seorang badgirl tapi dibalik siafnya yang urakan, dia bersikap sopan sama orang yang lebih tua dari dia, dia juga bisa jaga diri dia, nggak main ke club contohnya, dia itu punya banyak kelebihan," balas Tari.

"Ya kalo disingkat, Ley itu bisa dibilang sebagai istri idaman," lanjut Galih lalu dibalas anggukan setuju dari Tari.

"Mama papa tau nggak? Kalo Ley itu punya masalalu yang lumayan pedih-pedih gimana gitu," kata Anton.

"Gimana maksudnya?" tanya Galih penasaran.

"Dia pernah punya mantan, nah mantannya itu ninggalin dia, nikah sama cewek lain, ya intinya ceritanya itu pedih lah mah, pah, sampe Anton itu susah banget buat dapetin Leya, harus ngeyakinin dulu, sampe dulu Ley sempet benci sama Io gara-gara sering gangguin Ley," kata Anton sambil terkekeh kecil.

"Kamu maksa ya?" tanya Galih.

"Enggak sih pah, dulu itu Io suka banget gombalin Ley, kadang sampe dulu pernah Ley gendong paksa, terus Ley ajak lari, terus dia teriak-teriak gitu sampe kuping Io hampir budek," balas Anton.

"La itu gimana sejarahnya Ley mau jadi pacar kamu?" tanya Tari penasaran.

"Pas itu sih Ley udah lumayan akrab sama Io karna habis ada tragedi dihukum bareng terus si Ley nya pingsan, terus Anton tolongin, nah habis dari kejadian itu Ley udah nggak galak lagi sama Anton, ya meskipun kadang masih suka berubah jadi singa yang baru beranak gitu, tapi nggak sesering dulu," balas Anton.

About Love •End•Where stories live. Discover now