San Juu - Holiday

30.4K 1.6K 25
                                    

Play to mulmed
Yui - Summer Song 🎵

🍂

🍂

🍂

Bosan.

Itu yang di rasakan Rachel saat ini.

Liburan masih lama. Dan ia tak tahu harus berbuat apa selama libjran berlangsung. Kemarin memang mereka sempat berjalan-jalan bersama Adel dan Rayhan tapi sekarang?

Huft.

Rasanya saat kuliah Rachel ingin libur. Tapi giliran libur seperti ini, ia ingin kuliah.

Dasar manusia tak ada rasa puasnya.

Pada liburan saat ini biasanya ia akan santai-santai di rumah. Seperti saat ini yang ia lakukan Hanyalah bangun-tidur-makan-tidur. Seperti itu terus.

Hana yang melihat tingkah laku putrinya hanya tersenyum maklum.

Lihat baru jam 8 pagi Rachel sudah mandi, rambut nya di biarkan terurai karena masih basah. Hari ini ia memakai kaos oblong biru navy yang sudah memudar dipadukan dengan celana pendek di atas lutut. Dan apa yang ia lakukan?

Apalagi jika bukan menonton semua kartun di pagi hari.

"Kamu kenapa, Sayang? Kok mukanya bete gitu." ucap Hana menghampiri putrinya itu sembari membawakan segelas susu putih dan sepiring roti tawar polos.

Rachel hanya menggeleng samar. "Bosen aja, Bun." balasnya mengambil gelas susu putih yang masih hangat dan menyesapnya perlahan. Lalu menaruhnya lagi di atas meja.

"Kenapa nggak jalan-jalan sama Adel dan Rayhan?"

"Kemarin kan udah, Bun."

"Oh iya, Bunda lupa." Hana terkekeh geli melihat wajah cemberut anaknya.

Hana mengelus puncak kepala Rachel denga sayang. "Kalau gitu Bunda siap-siap dulu."

"Lho emang Bunda mau ke mana?" heran Rachel.

"Nyonya Kayla menelpon ingin di temani belanja. Sekalian aja Bunda juga mau beli beberapa keperluan dapur. Soalnya stock-nya udah mau abis."

Rachel manggut-manggut. Melihat Bunda-nya yang sudah beranjak menuju ke kamarnya yang berada terletak di dekat tangga.

Kembali Rachel memfokuskan pandangannya kearah televisi yang menyiarkan Doraemon. Kucing berwarna biru dan putih yang sering kali disebut Musang oleh makhluk Alien saat berpetualang bersama Nobita dan kawan-kawan.

Melirik kearah roti tawar polos, ia mengambil satu helai, merobek pinggiran nya sedikit lalu mencelupkannya ke dalam gelas berisi susu putih yang masih hangat.

Enak.

Ia tersenyum.

Bagi orang yang melihatnya memakan roti tawar polos tanpa selai ataupun susu mungkin aneh dan tak masuk akal. Tapi berbeda dengan orang rumah. Semua sudah sangat hafal dengan kebiasaan aneh Rachel.

Seperti saat ini. Memakan roti tawar polos dengan segelas susu putih hangat adalah makanan favoritnya.

Entah orang-orang yang beranggapan jika makan roti dan susu seperti Rachel adalah hal yang aneh. Daffa pernah mencoba yang dilakukan adiknya itu karena Rachel sangat lahap jika sudah disuguhkan roti tawar polos dan segelas susu putih hangat. Saat mencobanya, Daffa ingin muntah. Hambar. Itu yang ia rasakan saat roti yang sudah di celup sebelumnya di susu masuk ke dalam kerongkongannya.

Posessive DoctorМесто, где живут истории. Откройте их для себя