➖ Women's Day

3.1K 234 2
                                    

Selamat hari perempuan sedunia, untuk perempuan-perempuan diluar sana, terutama untuk perempuan yang lagi baca part ini!

I know its too late, tapi karena kemarin aku nggak sempat post apa pun di sini, jadi pagi ini, aku kasih part Kafka yang lagi ngerayain hari perempuan bareng perempuannya. Selamat membaca teman-teman!

***

Buat ngerayain hari perempuan, Kafka sengaja ngosongin waktu di hari Sabtu yang biasanya cowok itu gunain buat kerja karena pengen ngajakin Ata nginap di villa. Cowok itu bilang kalau pengen punya quality time sama Ata.

Ata udah kebal sama kerandoman Kafka . Cowok itu selalu tiba-tiba ngerencanain sesuatu, tiba-tiba pengen ngajakin Ata main, dan tiba-tiba ngasih tau dengan alasan yang nggak pernah bisa Ata tebak.

Kayak kemarin sore, Kafka tiba-tiba dateng ke kosan Ata. Kafka tau Ata nggak ada kegiatan di hari Sabtu sama Minggu jadi cowok itu minta Ata siap-siap dan bawa beberapa baju karena mereka bakal nginap di villa bareng temen-temen Kafka yang udah ada rencana ke sana.

Ata nggak pernah bisa nebak rencana Kafka yang tiba-tiba.

"Aku pengen ngerayain hari perempuan bareng perempuanku," kata Kafka waktu Ata tanya apa alasan cowok itu.

Kafka jarang banget ngomong ke Ata kalau cowok itu punya rencana-rencana yang dia pengen, yang kadang malah bikin Ata kesel sendiri karena dia ngerasa nggak sepantas itu buat Kafka ceritain rencana-rencana kerennya.

Kafka itu tipe pemikir. Dia bahkan punya satu buku yang isinya planning dia buat satu tahun ke depan. Ata nggak berani buka karena Kafka nggak pernah bilang secara gamblang meskipun Ata sering banget lihat buku itu geletakan di atas meja belajarnya.

Kafka bukan tipe yang suka nyembunyiin sesuatu. Tapi cowok itu pernah bilang ke Ata kalau dia bukan pencerita yang baik. Kafka nggak bisa ngomong secara gamblang dia lagi pengen apa. Kadang kalau Kafka udah mode nggak mau ngomong gini, Ata yang ngerayu dia, ngajakin ngomong pelan-pelan, supaya cowok itu mau cerita dan nggak mikir sendirian. Ata nggak mau kalau Kafka selalu ngerasa dia bisa ngelakuin apa-apa sendirian padahal cowok itu tau kalau Ata bisa kapanpun bantu dia dan ada disampingnya.

Tepat banget, karena hari ini hari perempuan dan Kafka ngajakin dia quality time, Ata manfaatin waktu mereka buat bikin Kafka mau ngomong ke Ata kalau dia lagi pengen ini-itu, sharing ke Ata tentang mimpi-mimpinya, karena Ata mau jadi bagian dari perjuangan Kafka . Ata mau jadi perempuan hebat yang bisa ngedorong cowoknya buat jadi hebat. Ata mau waktu Kafka masih kayak sekarang sampai cowok itu udah bener-bener sukses, Ata ada disampingnya dan nggak ke mana-mana.

Ata nggak tau kenapa Kafka milih dia padahal banyak cewek yang lebih baik dari Ata udah ngejar-ngejar dia. Ata nggak tau kenapa Kafka sesayang ini sama dia padahal Ata jarang banget bikin Kafka seneng dan lebih banyak ngerepotin cowok itu. Ata nggak tau kenapa cuma dengan lihat Kafka yang pagi ini masih tidur disampingnya, dia nggak mau kehilangan cowok itu. Kafka udah ngasih Ata banyak hal, dia yang ngajarin Ata banyak hal. Dan Ata nggak pernah sanggup ngebayangin kalau dia sampai kehilangan cowok itu.

Kalau dulu Kafka nggak nyapa Ata, kalau dulu Kafka nggak usaha lebih keras buat deketin Ata, dan kalau dulu Kafka nggak getol nungguin Ata tiap dia selesai kelas cuma buat ngajakin makan siang, mungkin Ata nggak bakal kayak sekarang. Ata bakal tetep jadi cewek kuper yang nggak berani berinteraksi sama orang baru.

Ata nggak bisa nahan senyumnya waktu lihat muka bantal Kafka yang sekarang udah ngelihatin Ata balik. Cowok itu ngegosok matanya sebentar sebelum balas senyum Ata sama senyum yang bikin cewek-cewek melting.

"Selamat pagi dan selamat hari perempuan, perempuanku." Ata ngerasa pipinya hangat waktu Kafka nyuri kecupan di bibirnya. Suara serak cowok itu bikin Ata linglung dan Kafka malah makin ketawa waktu lihat pacarnya yang lagi blushing.

"Aku nggak ngerti kalau kamu bisa secantik ini padahal cuci muka aja belum," kata Kafka lagi yang bikin Ata refleks nyubit perut cowok itu.

"Nggak usah ngeledek deh."

Kafka ketawa lagi sebelum narik Ata lebih dekat dan meluk Ata erat. Ata nggak bisa nahan senyumnya waktu Kafka ngecupin puncak kepalanya.

"Kayaknya aku nggak punya alasan lagi buat nggak ngelamar kamu tahun depan kalau tiap bangun pagi aku bakal disuguhi nikmat satu ini."

Ata nggak bales ucapan Kafka, tapi cewek itu makin nguselin mukanya ke dada Kafka pagi ini masih waras karena ketutup piyama coklat. Ata tau Kafka nggak akan main-main, apalagi kalau urusan perasaan. Jadi apapun yang terjadi di masa depan, Ata janji sama dirinya sendiri kalau dia nggak bakal ngelepasin Kafka yang udah bertahan sama dia selama ini. Apa pun yang bakal ngegoyahin mereka nanti, Ata janji bakal tetap genggam tangan Kafka.

***

Penampakan Kafka yang baru bangun langsung pesen makan, gemesin banget. Ata bersyukur karena cewek-cewek diluaran sana cuma bisa lihat Kafka yang udah rapi pakai kemeja atau kaus sama jeans, sedangkan dia bisa lihat Kafka dalam keadaan muka bantal yang kelihatan banget kalau baru bangun tidur, bonus tidur disampingnya semalem. Hehe.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Boyfriend ✔ #1Where stories live. Discover now