➖ Healer

2.3K 240 2
                                    

Setelah diterpa banyak tugas pra-UAS, akhirnya Ata tumbang juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah diterpa banyak tugas pra-UAS, akhirnya Ata tumbang juga. Padahal satu minggu sebelumnya, waktu Ata lagi super sibuk karena tugas yang nggak ada habisnya, Kafka udah ngingetin Ata buat istirahat dan nggak forsir tenaganya terus-terusan. Tapi memang dasarnya Ata bandel banget. Nggak bisa bener-bener dikasih tau kalau belum kena batunya.

Kayak sore ini, setelah setor hasil design yang diminta klien ke seniornya, Kafka langsung ke kostan Ata untuk jenguk pacarnya itu. Ata yang dari pagi udah flu berat cuma bisa gegoleran waktu Kafka sampai di kostannya.

"Obatnya udah diminum, Ta?" tanya Kafka sambil nempelin punggung tangannya ke dahi Ata. Cowok itu kelihatan khawatir waktu Ata cuma ngangguk doang sebelum bersandar di bahu lebar milik pacarnya.

"Cuci muka dulu gih, terus dimakan sup jagungnya, ntar keburu dingin."

"Suapin ya?"

Kafka langsung natap Ata dan ketawa lihat muka pacarnya yang udah mirip anak anjing kalau udah ngerayu. Padahal tanpa dia ngerayu pun, Kafka pasti bakal mastiin Ata makan apapun syaratnya.

"Iya, sana buruan. Satu jam lagi aku ada pertemuan sama klien."

Ata langsung cemberut tapi nggak ngomong apa-apa. Dan bener, waktu Ata balik dari kamar mandi, Kafka udah sibuk sama HPnya.

"Katanya mau disuapin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Katanya mau disuapin."

Kafka ngangguk, tapi matanya nggak lihat ke arah Ata yang udah super cemberut disampingnya. "Iya sebentar, Yang. Ini temen-temen udah pada nyuruh ke lokasi, padahal jadwalnya masih satu jam lagi."

"Mau pakai celana sama baju kayak begini kamu ketemu klien?"

"Aku bawa baju ganti di mobil. Sini, Yang. Pengen meluk kamu dulu, lima menit aja. Abis itu aku suapin makannya."

Ata masih cemberut waktu lihat Kafka yang bukannya beranjak malah ngulet-ngulet di kasur Ata yang sempit. Tapi Ata yang pada dasarnya nggak bisa nolak Kafka akhirnya tiduran disamping cowok itu. Meskipun sambil ngomel-ngomel yang Kafka tanggepin pake senyum doang. Gemes karena Ata yang lagi flu berat dan suaranya nyaris ilang, masih punya tenaga buat ngomel ke Kafka. Satu-satunya hobi cewek itu yang jadi favorit Kafka.

 Satu-satunya hobi cewek itu yang jadi favorit Kafka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini yang sakit siapa, yang manja siapa. Dari pagi katanya mau dateng, baru nyampe udah mau rapat lagi."

"Iya iya maaf , Sayang. Ini kan aku juga lagi manjain kamu. Nanti malem nginep di tempatku mau? We spent our night together. Lama banget kasurku nggak kamu usel-uselin tuh."

"Aku nggak mau berangkat sendiri."

Kafka langsung ketawa. Tapi tangannya nggak berhenti mijit punggung Ata. "Kirain bakal nolak."

"Maunya aku nolak?"

"Nggak, Sayang. Nggak. Sensi banget nih, padahal lagi flu, bukan PMS."

Ata nggak ngejawab lagi dan malah nguselin mukanya ke dada Kafka yang rasanya hangat banget. Bodo amat sup jagung yang dibawain Kafka jadi nggak hangat lagi karena nggak cepet dimakan, karena yang Ata pengen sekarang bukan lagi makan atau minum obat, tapi ngusel dalam pelukan Kafka.

***

Boyfriend ✔ #1Where stories live. Discover now