Part 2

4.6K 556 227
                                    

Sorry for typo ~

Happy reading ♡

☆☆☆☆☆


"Biar gue bawain." Ucap Kevin lalu merebut beberapa buku yang sedang berada di tangan Chanhee. Lelaki manis itu hanya tersenyum manis lalu berjalan di samping teman sekelasnya itu.

"Besok ada acara gak?" Tanya yang lebih tua beberapa bulan.

"Gak. Kenapa?" Sahut si manis itu.

"Jalan yuk. Besok kan weekend." Ajak pemuda asal Kanada tersebut. Si manis tampak berpikir lalu mengangguki ajakan Kevin.

"Emang mau jalan kemana?" Tanyanya penasaran.

"Lo ikut aja. Pokoknya besok lo kosongin jadwal."

"Ok."


"Ekhem!" Dehem seseorang yang kini sudah berjalan di sisi lain Chanhee yang kosong. Kevin menatapnya datar.

"Ngapain sih lo deket-deket gue? Sana pergi, Bbang!!" Usir Chanhee kesal karena Younghoon yang tiba-tiba sudah berjalan di sisinya.

"Gak mau." Balas pemuda bersurai hitam legam itu.


"Noh shipper lo sama Changmib natep gue tajem banget. Pergi gak lo. Makin banyak aja yang benci gue ntar." Dengus Chanhee sambil menunjuk siswa-siswa yang menatapnya tidak suka.

"Heh, lo pada ngapain natep Cani kayak gitu? Mau gue colok satu-satu matanya?" Ujar pemuda pecinta roti itu ke arah shippernya dan Changmin.

"Ayo. Udah bel." Lalu Kevin menarik lengan mungil Chanhee untuk ikut dengannya ke kelas. Btw, Chanhee dan Kevin satu kelas, meninggalkan Younghoon sendiri. Chanhee memeletkan lidahnya ke arah pemuda Bbang itu, meledek.

"Awas lo kalo ntar ketemu lagi!" Ancam Younghoon.




♤♤



"Kyu, kok kamu masih mau aja sih sama si kerdus itu? Noh liat, dia lebih sering deket ke Chanhee daripada ke kamu." Ujar Hyunjae, kakak tingkat yang juga merupakan tetangga Changmin.

Changmin hanya tersenyum manis.

"Dia sama Chanhee teman, kak." Balas Changmin. Hyunjae memutar bola mata malas mendengar jawaban tetangganya itu.

"Teman darimana? Yang teman Chanhee itu kamu, bukan si kerdus. Keliatan kalo dia gak beneran suka sama kamu!" Jelas pemuda pecinta ayam goreng itu sambil memperhatikan Younghoon yang sedang mengganggu Chanhee di ujung koridor.

"Kak Hyunjae gak bole curiga gitu. Kalo kak Younghoon gak suka sama aku, gak bakal dijadiin pacar."


Hyunjae lelah. Begini kalau bicara dengan adik tingkat keterlaluan baik dan polos.

"Kita liat aja ntar." Sahut Hyunjae.




♤♤♤





Chanhee keluar dari mansionnya dengan menggunakan celanan jeans pendek di atas lutut dengan kaos dan kemeja sebagai luarannya. Ia berjalan ke mobil Kevin yang baru sampai di pekarangan mansionnya yang luas.

Pemuda dengan surai kemerahan itu membukakan pintu mobil untuk si manis lalu menutupnya kembali setelah Chanhee masuk dan duduk di jok penumpang.

Kevin akhirnya juga masuk dan duduk di kursi pengemudi. Akhirnya ia menyetir mobilnya ke tempat tujuan mereka hari ini.

Setelah setengah jam, mereka akhirnya sampai juga di tempat tujuan. Yaitu, di sungai Han.

"Kok gak bilang sih mau kesini? Tau gini mah gue make celana panjang." Gerutu Chanhee. Yang lebih tua terkekeh pelan.

"Ayo, gue udah nyiapin semuanya. Gak panas kok." Kevin menggengam telapak tangan Chanhee lalu berjalan ke lokasi yang sudah ia persiapkan.

"Wah, daebak! Lo yang nyiapin nih?" Tanya Chanhee yang kagum dengan tempat piknik yang sudah disiapkan oleh pemuda Moon itu.

"Hm. Ayo duduk. Ini, biar kaki lo gak kena panas." Kevin memberikan satu kain untuk menutup kaki Chanhee yang tereskpos.

"Makasih. Ini boleh gue makan sekarang?" Tanyanya karena sudah tergoda dengan semua makanan yang merupakan hasil buatan Kevin.

"Silakan, Prince." Ujar Kevin sambil menggoda. Membuat Chanhee mendengus namun tetap melahap semua makanan yang dipersiapkan pemuda Januari itu.



Awalnya piknik mereka tenang dan damai. Sebelum ada kehadiran seseorang.

"Wah! Lo piknik gak bilang-bilang. Untung gue lewat sini." Chanhee mengumpati kesialannya karena sangat kenal dengan suara yang kini memecah fokusnya yang sedang menikmati makanan yang telah disiapkan Kevin.

"Gak kenal! Pergi lo!" Usir Chanhee kesal. Kevin berusaha untuk menahan diri agar tidak menonjok muka pemuda yang sangat menyebalkan baginya tersebut. karena selalu menggangu rencana pedekatenya dan Chanhee.

"Kayak gak ada kerjaan aja lo ganggu kegiatan orang! Udah tau diusir masih aja gak pergi!" Sinis Kevin.

"Ngapa lo yang sewot? Terserah gue dong mau deket Chanhee apa gak." Balas pemuda yang masih menggendong anjingnya itu.

"Plis, Younghoon. Lo pergi sana! Ganggu tau!" Usir Chanhee yang sudah muak dengan pemuda Bbang itu.

"Lo ikut gue ayo!" Akhirnya Chanhee ditarik paksa oleh sohib kakaknya tersebut.

"Lepas bangsat! Lo apa-apaan, hah? Ngapain main narik-narik Chanhee?" Kevin menyentak tangan Chanhee hingga lepas dari pegangan Younghoon.


"Lo apa-apaan ngelarang? Siapanya Chanhee emang?" Geram Younghoon tak mau kalah.

"Lo yang harusnya nyadar, emang lo siapa gue?! Teman aja bukan. Sokab banget!" Ujar Chanhee dengan tajam dan nada yang teramat kesal.

Younghoon terdiam.

Chanhee menarik Kevin untuk kembali ke tempat piknik mereka. Meninggalkan pemuda bersurai hitam itu yang masih mencerna ucapan Chanhee.




"Drama banget anjir." Ucap Sunwoo yang daritadi memperhatikan keributan yang disebabkan oleh kakak-kakak tingkatnya itu. Ia kini sedang jalan-jalan di pinggir sungai Han bersama pacarnya.

"Ayo, biarin aja mereka." Ujar Haknyeon, pacar Sunwoo.














Tbc

Duh, baru part 2 udah ngedrama 🤣🤣🤣

》publish 22-03- 2019《

Aku Bukan PHO! - Bbangnyu ✔ [Under Revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang