Prologg

41.9K 926 14
                                    

Apa yang lebih dingin dari hujan dimalam hari?Bahkan lebih dingin dari Antartika hingga Kutub Utara?Sikapmu, sifat hangat yang dulu, kini menjadi beku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yang lebih dingin dari hujan dimalam hari?
Bahkan lebih dingin dari Antartika hingga Kutub Utara?
Sikapmu, sifat hangat yang dulu, kini menjadi beku.
Ini hanya perihal waktu, menunggu yang beku kembali mencair seperti dulu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

RAFAEL ANTON PRANATA siapa sih yang enggak kenal sama cowok tampan yang terkenal dengan sifat dinginnya yang ngalahin Antartika bahkan Kutub Utara.

Anak kembar yang sifatnya beda drastis dengan kembarannya. Bahkan kembaran laki-lakinya FARREL YOGA PRANATA sifatnya yang sangat mengasikkan, bahkan mimik wajah yang dilihatkan seolah-olah dia sama sekali tidak memiliki masalah dalam kehidupannya. So! Bisa kalian bayangkan gimana sifat Farrel yang mudah bersosialisasi dengan orang baru.

RACHEL AYU ANGELINE kembara Rafa dan Farrel yang paling tua. Dengan kata lain Rachel adalah anak yang keluar lebih awal dari mereka.

Namunn! Di work kali ini. Author akan menceritakan tentang kisah cinta lama yang kembali bersemi di masa SMA. Kisah antara Rafael dengan teman kecilnya yang sempat menghilang saat mereka masih duduk dibangku kelas 3 SMP, dan tanpa Rafa duga. Sahabat yang sampai saat ini masih dia cari, pindah ke sekolah yang sama dengan Rafa. Datang seolah-olah dia tak mempunyai beban dan menganggap kejadian silam itu tak pernah terjadi.

Itu mengapa sifat hangat menjadi beku. ANAYA LALISA PUTRI. Cinta pertama Rafa. Masihkah Rafa masih menaruh hati untuk Naya?

Gadis manja yang dulu ia panggil dengan sebutan YAYA. Percayalah sejauh apapun kaki melangkah. Jika dia ditakdirkan bersama kita, kaki itu akan datang menghampiri kita.

Ini hanya perihal waktu. Dimana yang beku kembali menghangat seperti dulu.





Hallo gaesss?!!
Mana nih yang kemaren minta dibuatin sequel anak-anaknya Daffa dan Nia? Ada yang kangen nggak sih sama mereka?
Gimana sama prolognya? Bagus nggak? Belum seberapa ini, masih awalan. Tetep pantau kelanjutan kisah mereka, seru kok seruuu :v

Okee gaesss sampe disini ajaa... Intinya jangan sampe lupa vote dan comment ya, ya kali ini work sepi komentar, kan nggak seru ye kann :v

Warning!!!!!
Typo dimana-mana!!!!

Jangan lupa follow akun wp author untuk membaca karya-karya author yang lain💗
ApsariAlya

Jangan lupa follow akun wp author untuk membaca karya-karya author yang lain💗ApsariAlya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cold Boyfriend [Ending] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang