(19)

1K 206 88
                                    

"Cepat! Cepat! Dok, tolong selamatkan dia!"

"Tolong selamatkan adik saya....", pinta Jeong Han dengan mata yang telah sembab terbasahi oleh air mata.

Dokter yang ujung jas putihnya dipegang oleh Jeong Han pun berbicara, "Akan saya usahakan yang terbaik"

Dokter dan para timnya pun memasuki ruangan yang tak boleh dimasuki oleh siapapun. Sedangkan Jeong Han hanya bisa duduk dengan sekujur tubuhnya yang lemas. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya, seolah bisa mengubah peristiwa menyeramkan ini sirna.

"Tuhan, tolonglah Minju. Tolong, adikku...", mohonnya sambil menangis.

*******

Di sisi lain, Soon Young dan Hae Rin telah siap mengambil tempat dan duduk di deretan bangku penonton. Final Star X ini telah dimulai sekitar 20 menit yang lalu, namun Minju tak kunjung membalas pesan dari Hae Rin.

"Ck, kenapa dia tidak membalas pesanku, sih?", gerutu Hae Rin sambil merefresh kembali kotak masuk di ponselnya.

"Sudahlah, mungkin dia sedang bersiap-siap. Dia nomor urut berapa?", tanya Soon Young penasaran.

"Dia bilang nomor 4 kemarin"

"Berarti setelah ini, wajarlah di sedang bersiap-siap", ucap Soon Young menenangkan Hae Rin. Ia pun mendapat anggukan dari gadis di sebelahnya.

"Woah... jinjja jeongmal heol daebakkida!! Beri tepuk tangan yang meriah untuk Go Jun Hee!", ucap Seungkwan dengan heboh melihat performa si nomor urut 3.

Tidak lama kemudian, sang MC memanggil nomor urut 4 untuk naik ke atas panggung, "Mari kita sambut peserta keempat kita, Lee Do Kyeom!!"

Hae Rin pun sontak berdiri mendengar nama yang disebut bukanlah nama sahabatnya. Ia mulai panik lagi.

"Ada apa ini, oppa? Ke mana dia?!", tanya Hae Rin pada Soon Young dengan panik.

Pria itu pun ikut berdiri, "Hae Rin, tenanglah-"

"Tidak, oppa", potong gadis itu cepat, "Aku harus bertanya pada panitia"

Tanpa ragu, gadis pendek itu mulai menuruni anak tangga kursi penonton dan mencari ruangan para staff. Soon Young mau tidak mau harus mengikuti kemauan hati Hae Rin yang keras.

Setelah menyusuri koridor, ia menemukan ruangan staff beserta peserta. Ia langsung membuka pintu tanpa mengetuknya. Semua mata tertuju pada siapa dibalik pintu. Sedangkan, bola mata Hae Rin sibuk menjelajah wajah familiar itu. Namun, tak ia temukan.

"Maaf, Anda siapa ya? Apa keperluan Anda di sini?", tanya seorang staff perempuan pada Hae Rin.

"Saya sedang mencari Yoon Minju. Dia seharusnya sedang tampil sekarang. Tapi, malah orang lain. Jadi, dia di mana sekarang?", tanya Hae Rin langsung tanpa memperkenalkan diri.

Wajah marah Hae Rin terlihat jelas bahwa ia sedang kecewa dan marah. Soon Young pun spontan memegang bahu gadis yang lebih muda darinya itu.

"Tenanglah dulu, Hae", ucapnya menengkan Hae Rin.

Kemudian, ia berbicara ke pada staff itu, "Maaf kami mengganggu. Saya adalah Kwon Soon Young dan dia adalah Cho Hae Rin. Kami adalah temannya Yoon Minju peserta yang seharusnya tampil nomor 4. Tapi, sejak awa dimulai acara, kami tidak bisa menghubunginya. Terlebih lagi, tadi ia tidak tampil. Jadi, kami di sini untuk menanyakan keberadaannya", jelas Soon Young dengan formal dan tenang.

Earphones In Your Sunset | Wonwoo✔Where stories live. Discover now