[11] First Kiss

22 2 0
                                    

Musim dingin

Semenjak Jungkook menjelaskan semuanya sekarang hubungan Jungkook dan Solbin sudah lebih baik. Mereka akhirnya bisa menikmati kencan mereka. Bahkan Minah sampai iri melihat bagaimana seorang Jungkook memperlakukan Solbin bak tuan putri. Kedua orang tua Solbin juga senang karena putri mereka akhirnya menemukan pasangan. Terkadang Solbin juga memikirkan Saerom yang sedang galau karena pernikahannya sedang di ujung tanduk.

Sekarang Solbin sudah tidak cemburu lagi dengan Miyeon. Ia bahkan tak keberatan Jungkook menemui Miyeon. Terkadang Solbin juga ikut saat senggang. Mereka membantu Miyeon mengumpulkan bukti-bukti agar bisa bercerai dari suaminya yang sangat kasar itu.

Hari yang begitu Jungkook dan Solbin tunggu akhirnya tiba. Hari ini mereka akan secara resmi bertunangan. Minah memakai gaun yang indah ditemani Eunwoo yang sedari tadi berdiri di sampingnya. Ia terkagum dengan kecantikan Minah. Mina juga memakai gaun yang indah. Ia hanya berdiri sendirian diantara banyaknya tamu undangan.

"Woaaaah tampan sekali." Puji Minah pada Eunwoo.

"Kamu juga cantik sekali." Ucapan Eunwoo berhasil membuat wajah Minah merona.

Miyeon baru saja datang dengan suaminya, Jisoo. Jisoo berjalan dengan sangat angkuh. Miyeon hanya menundukkan kepalanya. Mereka mendatangi Solbin dan Jungkook untuk memberi selamat. Solbin menatap Miyeon dengan sedih, begitu juga Jungkook.

"Selamat ya untuk kalian berdua." Ucap Jisoo.

"Terimakasih Jisoo-ssi." Jawab Solbin.

Saerom juga terdiam di pojokan ruangan tanpa berniat menghampiri tamu ataupun saudara tirinya itu. Ia masih galau karena pernikahannya yang kacau hanya karena satu orang. Eunha juga datang karena Solbin tentunya mengundangnya. Ia datang sendiri. Eunha sempat menoleh pada Saerom yang melamun.

Mata Mina teralihkan begitu melihat sesosok yang ia kenali. Mata Mina menjadi sangat sendu. Mingyu datang ke pernikahan itu dengan istrinya. Jung Chaeyeon. Mingyu juga melihat Mina. Mina mengalihkan pandangannya dan memilih minum.

Acara puncak malam itu akhirnya dimulai. Jungkook maupun Solbin saling bertukar cincin. Tepuk tangan riuh menggema di ruangan itu. Jungkook menghadiahi ciuman singkat kepada Solbin yang telah resmi menjadi tunangannya malam itu. Pipi Solbin tentunya menjadi merona. Minah heboh sendiri melihatnya.

"Astaga Jungkook sangat menyebalkan!" Keluh Minah.

Acara selanjutnya adalah berdansa. Dimulai dari pasangan yang bertunangan malam itu dan diikuti tamu yang lain. Miyeon terlihat berdansa dengan Jisoo. Mingyu berdansa dengan Chaeyeon juga dengan Minah yang berdansa dengan Eunwoo. Saat pergantian pasangan Solbin sedikit terkejut karena Jungkook ternyata berdansa dengan Miyeon. Jisoo hanya berdiri di dekat Solbin dengan ekspresi yang tak bisa dimengerti oleh Solbin.

"Mau berdansa denganku?" Tawar Jisoo.

"Sepertinya mereka sangat menikmatinya." Mata Jisoo melihat ke arah Jungkook dan Miyeon yang memang menikmati dansa mereka.

Solbin menyambut tangan Jisoo dan mulai berdansa. Ternyata Jisoo sudah mengetahui semua rencana Jungkook dan Miyeon. Dalam dansa mereka hanya diam saja hingga Jisoo mengeluarkan suaranya. Entah mungkin untuk menghasut Solbin.

"Apa kamu yakin Jungkook mencintaimu?" Kata Jisoo pelan disela dansa mereka.

"Apa maksudmu?"

"Jungkook mencintai Miyeon, istriku." Tegas Jisoo.

"Jangan asal bicara deh." Rasanya Solbin ingin marah saja.

"Diam-diam dia sering menemui Miyeon. Apa menurutmu tak ada yang aneh dengan mereka?"

Winter Wind : Tears are Falling #SEASONSERIES | ✔️Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz