[13] Destroyed

17 1 0
                                    

Polisi telah menangkap Jisoo atas kasus penganiayaan. Kasus ini tentunya membuat heboh khalayak banyak. Mereka awalnya dianggap pasangan yang sempurna namun berakhir dengan tragis. Saat sampai di rumah sakit Solbin tidak menemui Jungkook ia malah menuju kamar Mina. Minah bilang Mina sudah sadar.

"Solbin-ah." Ujar Minah.

"Bagaimana Miyeon?"

Solbin tersenyum, "Jungkook sudah mengurusnya. Kamu lihatlah dia. Aku akan menjaga Mina."

Minah agak heran namun tetap mengikuti ucapan Solbin. Di luar ruangan Eunwoo sudah menunggu Minah.

"Apa yang terjadi?" Tanya Minah pada Eunwoo.

Eunwoo menceritakan apa yang terjadi pada Miyeon dan bagaimana mereka menyelamatkan Miyeon. Minah mengangguk namun ada satu yang membuatnya bingung. Kenapa Solbin bersikap aneh? Apa yang terjadi antara Solbin dan Jungkook? Minah dan Eunwoo berjalan bersama menuju ruang gawat darurat. Jungkook terlihat cemas.

"Solbin?" Tanya Jungkook.

"Dia sedang menjaga Mina." Jawab Minah.

"Bagaimana keadaan Miyeon?" Tanya Minah.

"Dia mengalami trauma dan syok. Juga luka fisik." Jelas Jungkook.

Minah menghembuskan napas kecil. Merasa iba dan sedih dengan sahabatnya itu.

Selama beberapa waktu Solbin dan Jungkook tak bertemu sama sekali walaupun berada di rumah sakit yang sama. Solbin menyibukkan diri dengan menghibur Mina yang depresi dan Jungkook sibuk merawat Miyeon. Eunwoo dan Minah juga menjadi bingung karena suasana yang aneh diantara mereka berdua.

Solbin memijat kepalanya. Ia memikirkan kenapa semua kejadian ini terjadi begitu saja. Baru saja Mina yang mencoba bunuh diri, lalu dilanjutkan Miyeon yang mengalami penyiksaan. Solbin meminum kopinya. Minah menatapnya dengan intens.

"Ada apa Min?" Tanya Solbin.

"Harusnya aku yang tanya ada apa kamu dengan Jungkook."

Solbin hanya terkekeh, "ada sesuatukan?" Tanya Minah lagi.

Solbin masih tidak menjawab, "Bin cerita dong. Ada apa?" Desak Minah.

"Aku akan membatalkan pertunanganku."

"NE?" Kaget Minah.

"Tak perlu berteriak ah." Jawab Solbin santai.

"Tapi kenapa?"

"Aku rasa kita terlalu terburu-buru."

"Maksudmu apa Bin? Apa karena masalah Miyeon?"

"Gak usah bawa-bawa orang lain ah. Ini masalah aku dan Jungkook. Aku hanya merasa belum tepat untuk bertunangan dengannya dalam keadaan seperti ini."

"Tapi apa kamu gak akan menyesal nantinya?"

"Penyesalan akan datang diakhir jadi mana aku tahu hehe."

"Bin serius ih."

"Aku juga serius Min. Aku hanya berdoa semoga kalaupun aku menyesal tak sampai membuatku frustasi. Semoga saja ini jalan yang terbaik untukku dan dia."

Minah hanya menatap Solbin. Solbin memang tak mau menceritakan masalah pribadinya ini. Minah tak tahu pasti mengapa ia ingin membatalkan pertunangannya.

...

Solbin duduk di bangku taman sambil melamun. Dinginnya malam musim dingin tak membuatnya menyerah untuk berada di luar ruangan. Salju turun sedikit demi sedikit. Sinar lampu taman membuatnya dapat melihat sekeliling dikegelapan malam. Tak jauh ia melihat Jungkook datang. Lelaki itu tersenyum padanya. Solbin membalasnya dengan senyuman kecil. Solbin menepuk bangku di sebelahnya meminta untuk Jungkook duduk.

Winter Wind : Tears are Falling #SEASONSERIES | ✔️Where stories live. Discover now