KA 2 - First Love

2.7K 281 29
                                    

Hai hai semuanyaaa...
Selamat hari Minggu, dan buat yang lagi menjalankan ibadah puasanya semoga lancar 😇

Btw ada yang nungguin lanjutan ceritanya Kakak Al sama Dede Gemesh nya gak nih 😆

Langsung aja yukss
Selamat membaca. . .😍

.
.
.
.
.

Al berjalan mendekat kearah Yuki. Menggenggam erat tangan Yuki dan tersenyum
"Yuki. Setelah sekian lama. Aku menanti saat-saat ini. Dimana aku ingin menyatakan perasaan aku yang aku pendam selama 3 tahun.
Sejak kamu baru masuk SMA. Aku sudah jatuh cinta sama kamu. Aku merasa senang banget saat pertama kali melihat kamu. Dan lebih senangnya lagi. Saat aku tau, Kakak kamu adalah Max. Yaitu teman aku juga.." Al menjelaskan semua yang dirasakannya selama ini didepan ratusan bahkan ribuan mata disekitarnya.

Tapi Al santai saja melakukan hal itu. Sangat berbeda dengan Yuki yang saat itu sudah gugup, keringatan dan badannya yang menjadi dingin. Dia tidak sanggup mendapat perlakuan seperti ini didepan orang banyak begini. Apalagi orang ini adalah?

AL. Dia tidak terlalu mengenal Al. Dia hanya tau bahwa Al itu seorang laki2 yang diidolakan di SMA nya karena kekayaan, popularitas dan wajahnya yang ganteng. Satu lagi, Yuki tau Al karena Al teman kakaknya. Udah itu aja.

"Kakak serius bicara seperti itu..?"

"Iya Dong Yuki. Kalau enggak ngapain aku nunggu kamu selama ini.."

"Kak Al. Yuki malu tau. Ngapain sih bicara seperti ini didepan orang banyak kayak gini.." Ucap Yuki sangat pelan hampir seperti berbisik karena hanya Al yang dapat mendengarnya.

"Karena. Aku mau mereka jadi saksi cinta aku sama kamu. Aku gak main-main dengan semua ini.." Ucap Al dengan Keras tegas dan lantang.

Yuki hanya bisa menepuk jidatnya sendiri mendengar jawaban konyol Al itu. Yang sengaja diperdengarkannya pada orang banyak.

"Gimana? Kamu mau gak terima cinta aku? Aku janji aku akan selalu membuat kamu bahagia bersama aku.." Lanjut Al meyakinkan Yuki agar menerimanya.

Yuki nampak berfikir, bingung ingin menjawab apa. Karena Yuki belum pernah berpacaran. Ini adalah hal yang pertama kali dialaminya dalam hidup. Ditambah didepan banyak orang, perasaan Yuki jadi campur aduk.

Yuki menggigit bibir bawahnya. Cemas.
Dia meminta pendapat dengan Keyna yang berada diujung sana. Dan Keyna menyuruh agar Al diterima.
Begitu juga dengan peserta Ospek yang lain semua mengucapkan "TERIMA.. TERIMA.. TERIMA.."

"Eee... Tapi aku gak terlalu kenal sama Kak Al. Sifat nya gimana-gimana aku gak tau.." Ucap Yuki kembali berbisik.

"Kita resmiin pacarannya aja dulu. Habis itu baru kita saling mengenal. Aku yakin kamu gak akan menyesali keputusan kamu hari ini.." Ucap Al yang juga berbisik.

"Eeeee.. iii iya udah deh.." Jawab Yuki akhirnya.

"Jadi..?"

"Iyahh.."

"Apa Yuki..?" Al kembali mengencangkan suaranya.

"Iyaaaaaa.." Jawab Yuki tak kalah.

Alhamdulillah. Saking bahagianya. Al langsung refleks memeluk Yuki yang saat itu ada dihadapannya.

"Makasih ya Yuki. Kamu udah memberikan aku kesempatan. Aku akan membuktikan bahwa aku akan menjadi pacar terbaik buat kamu.."

Karena baru sadar mereka sedang berada ditengah banyak orang. Al pun melepaskannya, karena gak enak juga sama Yuki. Pasti dia malu sama teman-temannya nanti.

KAKAK AL (Completed)✓Where stories live. Discover now