Q28. Call Me Manjalita

5.4K 637 546
                                    

Masa mau manggil nama terus sih kalo lagi berdua? Di depan Miyu aja baru manggil Bunda, gak ada romantis-romantisnya emang Pak Ananda.

==========

Setiap ditanya sekarang Miyu udah bisa ngapain aja? Jawaban Mingyu selalu sama, yakni: ‘bisa bikin gemes karena dia lagi lucu-lucunya’.

Iya dong, Ayah bucin satu ini gak pernah alfa menyebut kelucuan Miyu yang semakin gak ada mufakat setiap harinya. Gemes abis cuy. Saking gemesnya, Mingyu juga gak mau kalah pamor dengan si bayi 9 bulan.

Jadi, kemarin saat bertemu nasabah di salon—jangan tanya kenapa agen asuransi satu ini bisa-bisanya nyari nafkah sambil dandan—dia memutuskan untuk merubah warna rambut.

Jadi abu-abu ubanan gitu.

Eh, apa silver butek?

Katanya sih usaha agar terlihat lebih young and hot sebagai Ayah milenial

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Katanya sih usaha agar terlihat lebih young and hot sebagai Ayah milenial. Ananda Mingyu yang dasarnya berjiwa fashionista dan gak mau ketinggalan zaman memilih untuk bertahan hidup dengan investasi penampilan. Mana sekarang udah jadi salah satu dari jajaran Ytuber ternama, otomatis sering diajak collab dengan Ytuber ternama lainnya.

Dalam dua bulan, kanal Ytube Mingyu hampir menyentuh sejuta subscriber. Gila nggak tuh? Padahal kontennya belum seniat Baim Wong dan Raffi Ahmad. Kurang lebih cuma dinner show, daily vlog, review produk bayi aja. Karena konten prank terlalu memicu praraha, maka Mingyu menggantinya dengan tips atau tutorial mengasuh anak yang terbukti nyaman dan aman.

Nah, bicara perkara ngasuh, pagi ini kebetulan Mingyu sedang merasakan bagaimana perjuangan Wonwoo saat ditinggal kerja olehnya. Naik pangkat menjadi seorang Bunda mandiri, Wonwoo menunaikan kewajiban lain sebagai ibu rumah tangga yakni belanja ke pasar. Sementara Mingyu pagi hari ini terlampau sibuk menemani sang buah hati di bumi belahan Bintaro.

Bagi-bagi tugas lah ya. Tapi, nyatanya Mingyu emang paling heboh kalo udah dipertemukan dengan hal berbau bayi. Kalo boleh, rasanya mau bolos kerja aja dan menghabiskan seharian full berpacaran dengan Miyu. Kalo nggak inget ada keluarga yang harus dinafkahi, mungkin janji temu dengan nasabah enaknya langsung dibatalkan tanpa mikir dulu.

Ya, abis gimana dong? Bayinya sekarang selain makin berat—saat diimunisasi kemarin ketahuan bobotnya naik jadi 11 kilo—juga makin aktif. Perkara numbuh gigi masih menghantui Miyu yang sewaktu-waktu berubah cranky. Yang mana membuat kadar paling ekstrem bayi perempuan ini ada pada kegiatan menggesek-gesek gusi di wajah Mingyu lantaran menahan gatal.

Awalnya dikira ciuman. Bahkan saking bahagia dan gak nyangkanya, Mingyu hampir melambung terbang ke awan-awan saat bayi tsunderenya memulai untuk bermanja ria. Tapi ternyata, serangan monster ASI itu datang di pipi juga hidung Mingyu yang menjadi korban.

Apa mau dikata jika Mingyu adalah bucinnya Raden Miyu Maurasena? Digumohin aja ikhlas lahir batin kok, apalagi ini banjir iler gemes sampe basah semuka-muka?

QuerenciaWo Geschichten leben. Entdecke jetzt