Q34. Beruang Ngamuk

4K 449 434
                                    

Ananda gak usah berlebihan deh, rasa sayang Nabda ke Miyu itu gak lebih dari rasa sayang buat temen.

==================

“Halooowww fams, welcome back to Miyu's Mukbang channel. Aduh, anak gadis Yanda lagi mam dong. Banyak bingitssss lagi mamnya, Yanda likey deh!”

Memang ya, yang namanya buah pasti nggak akan jatuh jauh dari pohonnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Memang ya, yang namanya buah pasti nggak akan jatuh jauh dari pohonnya. Liat aja porsi makan Mbakyu Ciputat Raya satu ini yang sebelas dua belas dengan porsi makan Ananda Mingyu setiap makan. Nasi dan daging saja tidak cukup, tapi juga harus ada mangkuk berisi sayur asem buatan Buna Meong tercinta.

Orang tua mana coba yang tidak bahagia melihat buah hati mereka makan dengan lahap? Karena jujur, selama ini Miyu memang tidak pernah membuat Mingyu dan Wonwoo kepikiran urusan nafsu makan. Anak cantik satu ini bahkan menyukai segala jenis masakan, entah olahan sayur, daging, maupun makanan lain yang umumnya tidak disukai balita seusianya.

Dan dalam hal ini, genetik Mingyu memang sangat menolong. Sehingga jika dibandingkan dengan drama orang tua yang kewalahan menghadapi anak sulit makan, justru Yanda dan Buna dari keluarga meong malah kewalahan membuat menu yang sekiranya bisa memenuhi nafsu makan si Mbakyu kesayangan.

Duh, seneng banget deh pokoknya jadi Mingyu yang lagi mendokumentasikan kegiatan super menyenangkan. Bukan main emang soal kekhusukan, sebab Miyu paling juara bahkan sekarang aja lagi sibuk menyuap nasi dan daging ke dalam mulut. Anak gadisnya baru berusia 2 tahun, tapi urusan makan jangan ditanya sebab Miyu paling paham bagaimana cara menikmati makanan. Persis food vlogger lah ya, yang kadang lucunya saat Mingyu menemani untuk memantau, ternyata sering ketularan lapar dan mereka berujung makan bersama pada akhirnya.

“Yayah, no kameya! Iyu nda cukaaaaa.”

“Loh, kenapa tiba-tiba sekali anak cangtips? Bukannya Mbakyu paling seneng divideoin? Nanti bagus loh Ayah edit pake lagu baby shark. Atau mau lagu dari tiktok?”

Miyu menggeleng di tengah kunyahan. “Nehiiii, Yayah. cekayang Iyu agi nduuud. Nda cuka di putu. Mayuuuu.”

Mingyu yang awalnya panik malah ngakak ketika mendengar alasan si Mbakyu yang sangat lucu. Malu dong katanya gara-gara pipi dan perut Miyu balapan dalam urusan gembul. Padahal kalo boleh jujur, Mingyu sangat bucin dengan dua bagian itu yang sering berakhir dikecup atau gigit saking gemasnya.

“Gendut juga Ayah udah jatuh cinta sama Mbakyu yang cantik. Gapapa ya? Video lagi ya?”

“Mamauuuu! Iyu mayah niiiii.”

“Yaaaah, kok marah sih? Mbakyu gak sayang Ayah ya?”

“Utan gituuuuu, Iyu cayang Yayah kok..., api....”

“Tapi?”

“Mayu Yayah! Pipi Iyu besay cepeyti boyaaaa.”

Aduh, meledak dong kotak tertawa Mingyu saat melihat mulut Miyu yang mengunyah tapi manyun sembari menepuk pipi tanda balita ini insecure. Coba deh pemirsa di mana pun anda berada, Mingyu mau tanya! Sejak kapan ada balita yang memikirkan penampilan bahkan paham hasil kamera? Walaupun ada bayi gendut pun, bukannya mereka malah keliatan lucu ya? Belajar dari mana coba Miyu sekarang jadi makin pinter berbicara dan mengelak ini? Rasanya Mingyu jadi terharu melihat anak gadisnya makin dewasa. Belum siap aja gitu jika harus melihat kejutan lain dari Miyu yang tumbuh dengan pintarnya.

QuerenciaWhere stories live. Discover now