Prologue

25K 1.2K 10
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan pelajar tingkat akhir di Korea Selatan.Ya hari ini adalah hari kelulusan mereka.Dimana tidak ada lagi yang namanya memakai seragam dan ocehan guru piket karena terlambat ke sekolah.Semua itu akan digantikan dengan kehidupan perkuliahan dimana kita tidak diharuskan memakai seragam.Tetapi jangan lupakan tugas yang akan di berikan dosen nantinya.

Kim Ahreum,gadis itu salah satu dari sekian banyak pelajar yang menantikan hari ini.Gadis itu berhasil lolos di salah satu Universitas ternama di Korea dengan jurusan yang diambilnya Gizi.

Malam nanti angkatannya akan mengadakan pesta kelulusan di salah satu tempat yang   selalu ingin dikunjungi gadis itu.Sekarang umurnya sudah legal dan bukan pelajar lagi.Jadi tak apa bukan untuk mengunjungi Bar sekali.

Mungkin keberuntungan tak selalu berpihak pada gadis berumur 18 tahun itu.Pasalnya pada pagi harinya ia terbangun dengan seorang lelaki yang tak ia ketahui identitasnya berada di sampingnya tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Dan pada saat itulah Kim Ahreum dan Lelaki asing bernama Jeon Jungkook itu memulai kehidupan baru mereka dengan ditemani seorang malaikat kecil yang tumbuh di dalam rahim Kim Ahreum.

Wonderful Life[JJK]✔Where stories live. Discover now