Chapter 5

9.6K 865 10
                                    

"Jadi,Sungjae itu anak-mu?"

Pria berjas dokter itu memulai percakapan setelah beberapa waktu tidak bertemu.

Wanita yang dihadapan-nya pun mengangguk tanpa membuka suara sedikit pun.

Lelaki Kim itu sempat tidak percaya jika Jeon Sungjae,pasien yang ia periksa tadi sekaligus teman satu sekolah keponakan-nya itu adalah anak dari mantan kekasih-nya yang telah memutuskan hubungan dengan dirinya tanpa alasan yang jelas.

Masih terbayang bagaimana Gadis-,ah bukan lebih tepatnya wanita itu memutuskan hubungan mereka.Di taman tempat mereka pertama kali bertemu disitu juga tempat terakhir mereka bertemu pula.Berkata tidak ingin lagi melihat wajah-nya lagi dan alasan lainnya yang tidak masuk akal dilontarkan wanita itu 5 tahun yang lalu.

Sekarang Kim Taehyung tahu,alasan wanita itu memutuskan hubungan yang sudah mereka jalani 1 tahun itu.Itu semua karena pada saat itu Kim Ahreum tengah mengandung Sungjae.

Tapi yang lelaki Kim itu bingungkan adalah bagaimana Sungjae itu bisa ada.Sementara ayah Sungjae sendiri-Jeon Jungkook- Taehyung saja tidak kenal dengannya.Semua yang dekat dengan Ahreum,kenal dengan Taehyung begitu juga sebaliknya.
Mungkinkah Pria bermarga Jeon itu dijodohkan dengan Ahreum atau Jeon Jungkook itu memperkosa kekasih-nya dulu.

--------

"Jadi,ceritakan padaku bagaimana Sungjae itu ada di dunia?"
Karena penasaran yang tinggi Taehyung pun memberanikan dirinya untuk bertanya pada Ahreum.

"Kau tidak perlu tau,-"
Ahreum menghentikan ucapannya lalu menatap mata elang Pria yang pernah singgah dihatinya dulu?

"Aku sudah bahagia sekarang,ku harap kau pun begitu.Jadi,ayo jalani kehidupan masing-masing tanpa melihat masa lalu" jelas wanita itu lalu pergi dari hadapan Taehyung setelah membungkuk sedikit sebagai tanda hormat.

--------

Lelaki Jeon itu tengah sibuk memasukkan beberapa pakaian dan kebutuhan lainnya untuk dibawa ke rumah sakit.
Ya,menurut Taehyung anak-nya itu perlu di rawat secara intensive beberapa hari di rumah sakit.Mau tidak mau Jungkook dan Ahreum merelakan anak mereka di tusuk oleh jarum infus untuk beberapa hari ke depan.

Sebuah map merah berhasil menarik perhatian Jungkook.Map itu mengingatkan lelaki itu perjanjian yang dibuat nya dengan Ahreum setelah mereka resmi tinggal bersama.

Perlahan Jeon Jungkook mengeluarkan sebuah kertas dari map tersebut.Mata nya menatap tulisan-tulisan yang tertera di kertas tersebut.

"Tinggal 1 tahun lagi"
Gumam nya sambil tersenyum kecut lalu kembali memasukkan kertas tadi ke dalam map tersebut dan meletakkan kembali map itu pada tempat semula.

-------

Setelah selesai bertemu dengan sang mantan kekasih,Kim Taehyung memutuskan untuk minum-minum.Ia rasa dirinya harus meringankan beban yang ada di otak nya itu.Di temani oleh lampu temaram di ruang tengah apartement-nya,lelaki itu sibuk meneguk cairan pahit itu.Mungkin sudah 1 botol atau lebih yang diminum-nya.

Dirinya kembali teringat kejadian beberapa jam lalu.Kenyataan yang lebih pahit menimpa nya dari pada berpisah dengan gadis yang ia cintai dulu.

Pertemuan pertama setelah 5 tahun tak bertemu.Dirinya dikejutkan dengan wanita yang selama ini masih ia harapkan kembali padanya, ternyata sudah punya ikatan dengan lelaki lain.Ikatan yang sudah tidak bisa ia ganggu gugat.Gadis-nya sudah menjadi wanita yang sudah berkeluarga.

"Arghhhh!!!!!"
amuknya melemparkan botol-botol kosong itu ke lantai dan berakhir pecah.

"Kenapa?kenapa hidup ku harus seperti ini"
ucapnya dengan air mata yang sudah keluar dari pelupuk matanya.Lelaki itu merasa sangat hancur sekarang.Jika dilihat ia seperti seorang yang paling menyedihkan di dunia.

Tangan nya meraih ponsel yang terletak di atas meja.
Terdengar suara dari seberang telepon.

"Yakkk!!!kenapa kau menelpon ku tengah malam begini"

"Tolong,-"
jedanya sedikit,membuat yang diseberang terheran-heran.












"Tolong aku,Hanbin-ah"


TBC

Haloooo🤗🤗
Maaf aku nggak nepatin janji buat update kemaren,soalnya aku nolongin kakak sepupu aku buat pindahan😅😅.
Ngga tau masih ada yang baca cerita ini atau ngga,tapi aku tetep ngingetin biat tinggalin jejak dan voment-nya bagi yang baca😁.
Sampai jumpa di next chapter ya😍😍
I Purple U💜💜💜














Ahreumssi
14 Juni 2019

Wonderful Life[JJK]✔Where stories live. Discover now