Chapter 20

8.1K 765 13
                                    

Kini Ahreum tidak tau harus berbuat apa.Mendadak otak nya menjadi lumpuh.Kenapa pertemuan ini begitu tiba-tiba pikir nya.Sebenarnya Ahreum merasa benar-benar malu untuk bertemu dengan orang yang tengah duduk di depan nya ini.

"Te-terima kasih atas minuman nya"

Hanya itu rangkaian kata yang bisa di keluarkan Ahreum setelah sekian lama tidak bertemu.

"Eum,bagaimana kabar mu,Oppa?"

Lelaki yang lebih tua dari nya itu tampak terkejut saat Ahreum menanyakan kabar nya.Dia sangat merindukan suara manis wanita di depan nya ini.

"Aku baik.Ya,aku baik-baik saja"

Ahreum tersenyum lega saat lelaki itu mengatakan dirinya baik-baik saja.Jujur,Ahreum sangat merindukan sosok lelaki bernama Kim Hanbin ini.

"Ibu? Ayah? bagaimana kabar mereka?"

Hanbin tersenyum kejut.Bisa-bisa nya adik kecil nya itu menanyakan kabar kedua orang tua itu setelah mengusir nya dari rumah.

"Aku tidak tau dengan mereka.Tepat seminggu setelah kau di usir dari rumah,aku pun pergi dari rumah"

Ahreum terkejut mendengar penuturan kakak lelaki nya itu.Apa yang menyebabkan kakak nya itu pergi dari rumah?.Tidak mungkin jika kedua orang tua nya lah yang mengusir Hanbin.

"Kenapa Oppa pergi dari rumah?"

Hanbin menatap mata Ahreum lekat.Haruskah lelaki itu mengatakan semuanya saat ini.Haruskah lelaki itu mengatakan apa yang ia rasakan selama ini pada adik nya itu.

"Aku melakukan ini semua karena mu"

-----

Setelah proses pemakaman selesai,Jungkook pergi mencari Ahreum.Wanita yang berstatus istrinya itu tidak ada saat proses pemakaman terjadi.

"Kemana wanita itu"
gumam Jungkook yang tengah sibuk mencari Ahreum.Panggilan Jungkook pun tidak di angkat,pesan nya pun tidak di balas.Kemana pergi nya ibu nya Sungjae itu.

"Kim Ahreum!"

Jungkook berteriak memanggil nama Ahreum.Memang Ahreum itu bukan anak kecil lagi.Tapi,jika mereka tidak pulang bersama,Wonwoo mungkin akan curiga dengan mereka.

Saat Jungkook mulai lelah mencari,wanita itu dengan santai nya berjalan menuju Jungkook bersama dengan seorang pria.

"Jeon Jungkook!!"

Panggil wanita itu kegirangan.Jungkook mendongak kan kepalanya melihat Ahreum tengah berlari kecil di ikuti dengan seorang pria disamping nya.

"Heol,bisa-bisa nya dia tersenyum seperti itu saat aku lelah mencarinya kemana-mana"
gumam Jungkook kesal.

Kim Ahreum kini sudah berada tepat di depan Jungkook sambil memeluk lengan pria yang bersama nya tadi.

"Jungkook-ah,perkenalkan ini Oppa ku,Kim Hanbin.Mungkin kau sudah lupa dengan wajah nya karena kau dulu hanya sekali melihatnya dan itu pun cuma sebentar"

Hanbin pun mengulurkan tangan nya membawa Jungkook untuk berjabat tangan.Dulu mereka tidak sempat berkenalan karena ketika Jungkook dan Ahreum sudah di usir,Hanbin baru sampai di rumah.Dan mereka hanya dapat melihat sekilas satu sama lain.

Tapi untung saja waktu itu Hanbin tidak ada disana.Jika ada,Jungkook pasti sudah di buat babak belur oleh Hanbin karena sudah berani menyentuh adik nya.

Jungkook pun membalas uluran tangan Hanbin.Pertama kali yang Jungkook rasakan adalah canggung.Tentu saja,karena ini kali pertama nya bertemu dengan kakak kandung Ahreum,istrinya.

"Senang berkenalan dengan mu"
Hanbin tersenyum menanggapi ucapan Jungkook.Sebenarnya ia ingin sekali melayangkan satu pukulan ke kulit lelaki yang telah menjadi suami adik nya ini.Tapi Hanbin mengurungkan niat nya mengingat disini masih ada Ahreum.

"Oppa,bagaimana kalau makan malam di rumah ku?"

"Maaf,tapi ada yang harus Oppa kerjakan setelah ini.Mungkin lain kali Oppa akan berkunjung ke rumah mu"
Sebenarnya setelah ini Hanbin akan menemui Dahee untuk membicarakan pembicaraan mereka di telepon waktu itu.

Ahreum tampak kecewa dengan jawaban kakak nya.Ia benar-benar berharap jika Hanbin mau menerima tawaran nya.

"Baiklah,tapi Oppa harus janji untuk menghubungi ku jika ada waktu,janji?"

"Janji"
Kedua kakak beradik itu manautkan kedua jari kelingking mereka.Hanbin berpikir,Ahreum masih menjadi adik kecil nan manis nya dulu.

"Jeon Jungkook,tolong jaga adikku ya.Aku pergi dulu"
Sebelum pergi Hanbin menepuk bahu kanan Jungkook.
"Tentu,aku akan menjaganya,Hyung"

------

Dari yang Jungkook lihat tadi,lelaki itu dapat menyimpulkan bahwa Kim Ahreum istrinya itu dulu nya termasuk seseorang yang manja.Dilihat dari cara nya berbicara dan bersikap ke kakak nya pun Jungkook sudah bisa lihat bahwa wanita itu adalah anak yang manja.

Tapi,ada suatu penyesalan yang terbesit  di hati Jungkook.Ia menyesal telah meniduri Ahreum dulu nya.Ia menyesal telah pergi ke bar tempar ia dan Ahreum bertemu.

Dan Jeon Jungkook juga menyesal menerima ajakan Dahee untuk datang ke bar itu.

Tbc

Haloo,aing kembali lagi🤗🤗🤗
Tadi ada yang bilang kalo aku suka gantung2 cerita😂😂.Sekarang aku nggak gantung cerita lagi kok😋tapi aku mau buat kalian penasaran aja😅😅
Maaf ya buat yang suka aku gantungin🙏🙏.Oh iya,jangan lupa baca work baru aku ya😅😅
Oke,jangan lupa kasih vote dan komentar kalian di bawah,karena itu sangat berharga buat aku😍😍
See you next chapter...
I Purple U💜💜💜


Ahreumssi
1 Juli 2019

Wonderful Life[JJK]✔Where stories live. Discover now