Chapter 3

10.9K 1K 4
                                    

Semenjak mendengar nama Kim Taehyung keluar dari mulut Jungkook hati Ahreum kemudian mendadak nyeri.Wanita itu teringat akan kejadian 5 tahun yang lalu ketika ia memutuskan untuk mempertahankan janinnya dan hidup bersama Jeon Jungkook.

Ternyata sedari tadi Jungkook memperhatikan perubahan sikap istrinya.Entah apa yang membuat sikap wanita itu berubah ia tidak tau.Yang pasti setelah ia menanyakan nama Kim Taehyung-Pria yang ia temui di sekolah Sungjae,wanita itu langsung mematikan sambungan telepon.

"Sungjae-ya"

"Wae?"

"Kau tidak mempedulikan Appa?"
Ucapnya melihat sang anak yang sibuk memainkan game di ponsel miliknya.Kemudian Jungkook mengambil paksa ponsel yang berada dalam genggaman anaknya itu dan membuat sang anak melayangkan tatapan tak sukanya.

"Kenapa Appa mengambil ponselku.Aishh,aku belum selesai memainkannya Appa."

"Apa katamu ponselmu?jelas ini ponsel Appa,-"ucapnya sambil memperlihatkan ponsel itu ke anaknya.
"Mana Eomma-mu?"sambungnya.

Sungjae tampak sedang berpikir,lalu menunjuk ke arah kamar ibunya.
"Eomma ada dikamar.Eomma bilang sedang tidak enak badan,jadi Appa tidak boleh mengganggu Eomma."

Jungkook mengangguk mengerti.Tapi pria itu tetap merasa ada sesuatu yang aneh dari istrinya itu.Seperti ada sesuatu yang disembunyikannya.

-------

Lelaki berjas putih ala Dokter itu keluar dari ruangannya.Hari ini setelah menjemput sang keponakan ia kembali ke Rumah Sakit karena mendapat panggilan dari sana.Walaupun ini hari pertamanya bekerja tetapi pasien yang diperiksanya sangat banyak.Sungguh hari ini sangat melelahkan bagi Pria tampan itu.

Setelah sampai di Apartement-nya Kim Taehyung langsung membersihkan badannya yang satu hari ini bermandikan keringat.Lelaki itu merasa lega setelah berendam di dalam bathtub yang berisi air hangat.

Pikirannya kembali pada saat bertemu Lelaki yang bernama Jeon Jungkook tadi.Sebelum pulang ia sempat berkenalan dengan lelaki yang 2 tahun lebih muda darinya itu.Ia tidak menyangka bahwa lelaki bergigi kelinci itu adalah seorang ayah beranak 1.

Jika dilihat-lihat anaknya Jeon Jungkook yang bernama Sungjae itu agak mirip dengan seseorang yang ia kenal.Terbesit di pikiran Lelaki bermarga Kim itu bahwa Jeon Jungkook dan Jeon Sungjae itu mempunyai hubungan dengan seseorang yang ia kenal itu.

"Apakah mungkin Sungaje itu anaknya."

Lelaki itu kemudian menggeleng pelan.Menepis segala pikiran konyol yang terpikirkan olehnya tadi

----

Pagi ini Kim Ahreum bangun pagi sekalidan membuat sarapan spesial untuk anak dan suaminya.Walaupun Ahreum dan Jungkook menikah tanpa landasan cinta,Ahreum tetap akan menjalankan kewajiban-nya sebagai istri dan begitu pula Jeon Jungkook yang menjalankan kewajiban-nya menjadi suami.Kecuali satu yang tidak Ahreum jalankan yaitu menjadi istri yang memenuhi kebutuhan suaminya.

Bayangkan saja mereka sudah 5 tahun hidup bersama dan tidak ada 'hubungan' yang terjadi di antara mereka.Bahkan mereka memiliki kamar masing-masing.

Merasa sarapan yang dibuatnya sudah siap,Ahreum pun pergi untuk membangunkan anak-nya.Perlahan wanita itu membuka pintu kamar sang anak dan disambut dengan ruangan bernuansa biru yang dioenuhi dengan ikon-ikon dinosaurus dan pororo.

"Sungjae-ya,ayo bangun."
Ucapnya lembut disertai usapan-usapan kecil pada kepala Sungjae.

Sungjae pun perlahan membuka matanya.Lalu mengubah posisinya yang beralih memeluk leher sang ibu.

"Apakah tidurmu nyenya tadi malam?"
Lalu dibalas anggukan oleh Sungjae.

Ahreum pun keluar dari kamar sungjae dengan Sungjae yang berada digendongan-nya.

Dan tungkai wanita itu berjalan ke arah kamar sang suami.Lalu dengan tidak sopan-nya menggedor-gedor pintu bercat cokelat itu.

"Yakkk,Jeon Jungkook bangun!!!"
teriaknya dari luar kamar dan berhasil membuat lelaki di dalam kamar itu bangun dan mendengus kesal.

"Aishh,wanita bar-bar itu"
gumamnya yang tidak terdengar oleh sang istri.Lalu pria itu memungut baju kaos yang tergeletak di lantai dan memakainya.Ia tahu bahwa jika ia keluar dengan bertelanjang dada lagi maka ia juga akan mendapat amukan dari istrinya yang agak bar-bar itu.

-----

"Selamat makan"

Sarapan pagi ini begitu khidmat.Tidak ada pertengkaran yang terjadi antara Ahreum dan Jungkook yang membuat Sungjae geleng-geleng kepala melihat kedua orang tuanya.

"Ahh,ini adalah Wonderful Life"
Ujar Sungjae yang membuat kedua orang tuanya bingung dan saling memandang satu sama lain.

"A-apa Sungjae-ya?"

"Wonderful Life.Aku sangat suka pagi ini karena Eomma dan Appa tidak membuat keributan seperti biasanya.

Mendengar ucapan anaknya itu membuat Ahreum dan Jungkook berpikir,

Apakah selama ini anaknya tertekan karena keributan yang mereka buat?

TBC

Halooo🤗🤗..
Jangan lupa tinggalin jejak setelah membaca ya😍😍.
I Purple U💜💜💜


Ahreumssi
1 Juni 2019

Wonderful Life[JJK]✔Where stories live. Discover now