Chapter 40

9.4K 746 71
                                    

Wanita itu terus melangkahkan kakinya secepat yang ia bisa.Ia tidak ingin melihat presensi Jungkook saat ini.Kecewa.Itulah yang dirasakan Kim Ahreum.Ia tidak menyangka bahwa Jungkook bisa menghamili seorang wanita di belakangnya.

"Arghhhh!!!"
Kaki wanita itu tersandung batu dan membuat tubuhnya terjatuh ke atas jalan.Kakinya mengeluarkan darah tapi itu tak sebanding dengan sakit hati yang ia rasakan.

"Jeon Jungkook jahat!"
Air mata tak henti-hentinya keluar dari pelupuk mata milik sang wanita.Diam-diam,ternyata ada seorang lelaki yang mengikuti sejak keluar dari rumah sakit tadi.

"Ahreum-ah"
Lelaki itu merengkuh tubuh Ahreum dari belakang.Ahreum mengenal betul siapa pemilik suara itu.Ahreum kini membutuhkan seseorang sebagai tempat bersandar dan lelaki yang tengah memeluk itu adalah salah satu yang dibutuhkan Ahreum saat ini.

"O-Oppa"

------

Jeon Jungkook membuka pintu rumahnya dengan lesu.Lelaki itu sedang mencari Ahreum di berbagai tempat yang sering di datangi oleh wanita nya.

"Ahreum-ah"
Jeon Jungkook terduduk lemah di sofa.Ia mengusap wajahnya kasar.lelaki itu masih memikirkan dimana kemungkinan istrinya berada.

Masalah Sungjae,bocah itu sudah dititpkan Jungkook di rumah orang tuanya dengan alasan bahwa ia dan Ahreum sedang membutuhkan waktu berdua.

Bunyi pintu terbuka pun terdengar sampai ke telinga Jungkook.Seseorang yang tengah ia cari sejak siang tadi tampak di sana dengan seorang pria yang dikenal sebagai kakaknya.

"Masuklah,jika ada apa-apa hubungi aku"
Hanbin meninggalkan Ahreum yang masih betah di pintu.Jungkook pun bergegas dari duduknya dan menghampiri Ahreum.

Sebelum Jungkook sampai di pintu Ahreum lebih dulu beranjak dari sana dan meninggalkan Jungkook.Lelaki itu menatap punggung Ahreum yang perlahan menjauh dan menaiki tangga menuju kamar.

Setelah menutup dan mengunci pintu utama Jungkook pun menyusul Ahreum ke lantai atas.Ia harus menjelaskan semuanya pada Ahreum walaupun wanita itu tak menghiraukannya sekalipun.

"Ahreum-ah yang siang tadi itu kau salah paham.Aku ti-"

"Kau tidak apa? semuanya sudah jelas sekarang,jadi tidak ada yang perlu kau jelaskan lagi"
Ahreum menatap tajam pada Jungkook yang kini berada di depannya dengan raut wajah kacau.

"Setidaknya kau menghamili wanita itu karena cinta,-"
Ahreum memalingkan wajahnya yang semula menatap tajam Jungkook kini berubah dengan mata yang tengah berkaca-kaca.

Wanita itu kini kembali menangis.
"Tidak sepertiku yang hanya kau jadikan mainan saja.Kau mengatakan mencintaiku tetapi,-"

"Kau menghamili wanita lain saat aku sudah menetapkan hatiku untuk mu"

Jungkook terpaku di tempat.Kata-kata yang dilontarkan Ahreum membuat dadanya sesak.Ia tidak ingin melihat Ahreum menangis.Ia tidak ingin melihat wanitanya tersakiti.

"A-ahreum-ah,bukan seperti itu,ini ha-"

"Kita sebelumnya memang membuat kontrak bukan,disana tertulis bahwa tidak boleh mencampuri urusan satu sama lain dan tidak ada kontak fisik diantara kita.Jadi kau berhak meniduri atau menyentuh siapa pun diluar sana karena aku tidak memerankan sosok istri yang baik untukmu"
Ahreum berkata seolah-olah Jungkook memang seperti itu selama 5 tahun belakangan ini.

Jungkook tak dapat menahan emosi nya sekarang.Ia muak mendengar kata-kata yang dilontarkan Ahreum.

"HENTIKAN OMONG KOSONG MU ITU JEON AHREUM!!"
Ahreum terkejut mendengar Jungkook yang mulai membentaknya.

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang