Chapter 37

7.8K 682 12
                                    

Kedua wanita itu duduk di bangku taman rumah sakit.Tidak ada sepatah kata pun terucap dari mulut mereka semenjak menduduki bangku itu.

Wanita yang lebih muda mencoba membuka pembicaraan dengan berdehem.
"Bagaimana kabar ibu?"

Wanita yang lebih tua itu memalingkan wajahnya ke arah wanita yang lebih muda.Wajah mereka saling berhadapan.Wanita yang dipanggil ibu itu pun langsung menitikkan air mata.

"Maaf,maafkan ibu yang telah berlaku buruk padamu Ahreum-ah.Ibu dan Ayah benar-benar menyesal"
Ahreum pun langsung membawa si ibu kedalam pelukan nya.Wanita yang dulunya sering memberinya pelukan penenang kini malah berganti dengan seseorang yang butuh pelukan.

"Tidak Ibu,itu hanya masa lalu.Ibu dan Ayah juga tidak salah,aku yang tidak bisa menjaga diri waktu itu.Ibu dan Ayah memang pantas mengusirku"
Ahreum menepuk punggung Ibunya pelan.Kerinduan yang telah ia pendam selama 5 tahun terobati sekarang.Tapi,ia juga khawatir dengan keadaan sang ayah yang belum juga pulih.

Park Sejin kemudian melepaskan diri dari pelukan putrinya.Ia merasa sangat bersalah telah mengusir putri kecil nya ini dulu.Apalagi setelah Hanbin juga pergi dari rumah,keadaan nya menjadi kacau dan perasaan buruk selalu menghantuinya.

"Apa kabar putri Ibu yang cantik ini baik-baik saja? Bagaimana dengan cucu ibu apakah ia sehat? Dia cantik seperti ibunya kan?"

Ahreum tersenyum mendengar sang ibu bertanya akan putra nya.
"Aku baik Ibu.Cucu mu juga lahir dengam sehat dan dia sebenarnya tampan seperti Ayah nya,bukan cantik seperti ku"

"Aigoo,jadi cucu ibu laki-laki.Maaf,Ibu dulu tidak menemani mu saat melahirkan"
Sejin menunduk,menyesali perbuatannya.
"Maafkan Ibu,Bagaimana dengan suami mu,kalian masih bersama kan?"

Ahreum mengangguk cepat.Kemudian satu ide terlintas di benaknya.

"Ibu mau bertemu dengan suami dan anak ku?"

--------

Jeon Jungkook dengan segera menjemput Sungjae ke sekolah setelah mendapat panggilan dari istrinya.Entah mengapa akhir-akhir ini ia sangat bersemangat saat di telepon oleh Ahreum apalagi tadi istrinya itu berkata bahwa sang mertua ingin bertemu dengan nya.

"Ayah,benarkah kita akan bertemu dengan Nenek dan Kakek Kim?
Tanya Sungjae sama semangatnya dengan sang ayah.Tentu saja kedua Jeon itu bersemangat,bagaimana tidak,Orang tua Ahreum sudah menerima mereka setelah 5 tahun.

"Tentu saja,ayo turun kita sudah sampai"
Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di rumah sakit yang disebutkan istrinya.Hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai ke sana dari sekolahnya Sungjae.Oleh karena itu juga Kim Taehyung sering mengunjungi Sungjae ke sekolah nya secara diam-diam.

"Bukankah ini rumah sakit nya Papa Tae"
Jungkook membulatkan matanya mendengar penuturan sang anak yang masih memanggil Taehyung dengan sebutan Papa.

"Sungjae! jangan sebut dia dengan Papa lagi.Dia bukan orang tua mu"
Jungkook menatap anak nya yang jauh lebih pendek darinya.Bukannya takut dengan tatapan dan nada bicara Jungkook yang agak keras,Anak itu malah melenggang pergi sambil menggelengkan kepalanya dan meninggalkan Jungkook yang mematung disana.

"Dasar bayi kelinci,Tunggu Ayah mu ini Sungjae!!"

-------

Kim Taehyung masuk kedalam ruangannya.Setelah melakukan operasi pengangkatan usus buntu pada ayah nya Ahreum,dirinya diselimuti dengan segala kecemasan.Tidak,ia cemas bukan karena operasi itu gagal.Tapi,ia cemas  jika Ahreum tahu bahwa ayah nya sedang di rawat di rumah sakit.

Perlu di ketahui,Taehyung belum tahu jika Ahreum melamar pekerjaan di rumah sakit milik keluarganya itu dan Sudah bertemu dengan kedua orang tuanya.

"Sepertinya aku butuh udara segar"

Lelaki Kim itu kembali melangkahkan kakinya keluar ruangan setelah duduk selama beberapa menit.Tujuan nya saat ini adalah sebuah kafe yang terletak di seberang jalan depan rumah sakit.

Belum sampai kakinya menginjakkan kaki keluar dari bangunan 6 tingkat itu,pemandangan nya di kunci oleh 2 makhluk yang kini juga berada di depan pintu,hendak masuk kedalam.

"Bisakah kau menyingkir dari hadapan ku,Dokter Kim"

Tbc

Holaaaaa....
Ketemu lagi sama aku😂😂😂
Chapter kali ini gaje dan pendek😅,maaf jika kalian ngga puas bacanya😇.
See You🤗
I Purple U💜💜💜

AHREUMSSI
25 Juli 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang