Chapter 32

7.8K 727 13
                                    

Acara makan malam tersebut di dominasi dengan tingkah lucu Sungjae.Sungjae adalah satu-satu nya cucu saat ini di keluarga besar Jeon.Semua perhatian dan kasih sayang di limpahkan semuanya ke Sungjae.Sebenarnya Jungkook bukan lah yang tertua di antara saudara-saudara nya.Tetapi karena Jungkook lah yang lebih dulu menikah maka Sungjae menjadi cucu pertama di keluarga Jeon.

"Nenek tau tidak,bagaimana cara kelinci makan?"
Sungjae bertanya pada ibu nya Somin yang duduk tak jauh darinya.Wanita itu menggeleng lalu bertanya bagaimana cara kelinci makan pada Sungjae.
"Memangnya kelinci makan seperti apa?"
Tanya ibu nya Somin sambil menopang dagunya pada kedua tangan.

"Seperti itu"
Sungjae menunjuk Jungkook yang tengah memakan beberapa daging yang membuat pipi lelaki itu mengembung karena penuh.Semua orang tertawa melihat kelakuan Sungjae,bisa-bisa nya dia menunjuk Ayah nya sendiri seperti kelinci.Walaupun Jungkook dan kelinci itu mirip.

"Kalau Ayah mu mirip seperti kelinci,lalu,Ibu mu mirip seperti apa?"

Sungjae tampak berpikir lalu memandangi Ahreum yang juga tengah makan dengan mulut penuh seperti Jungkook.
"Sepertinya mereka sama saja.Mereka pasangan kelinci dan aku adalah anak kelinci"

Lagi-lagi semua orang tertawa dengan kelakuan Sungjae.Makan malam yang penuh tawa itu membuat semua orang senang dan pulang dengan hati yang puas.

------
"Ibu,aku mengantuk"
Sungjae mengucek matanya dan setelahnya merentangkan tangan kepada Ahreum minta di gendong.Ahreum pun dengan sigap membawa Sungjae ke dalam gendongan nya.

"Bagaimana kalau kita menginap disini saja,sepertinya Sungjae sudah mengantuk sekali"
Ucap Jungkook sambil mengusap kepala Sungjae.

"Lalu,bagaimana dengan wisuda mu besok? Bukankah jarak tempatnya dari sini agak jauh"
Ya,besok Jungkook melaksanakan upacara wisuda nya.Jarak rumah orang tua nya dengan tempat di adakan nya wisuda memang cukup jauh.Begitupun dengan perlengkapan atribut wisuda Jungkook yang masih tertinggal di rumah.

"Tidurkan saja Sungjae di kamar ku dulu,aku akan pergi menjemput perlengkapan kita ke rumah"

"Kau akan ke rumah tengah malam seperti ini? tidak,aku juga akan ikut dengan mu.Memang nya kau tau apa tentang menyiapkan segala perlengkapan ku dengan Sungjae.Tunggu disini sebentar aku akan meminta Ibu untuk menjaga Sungjae"
Ahreum segera pergi mengantar Sungjae ke kamar Jungkook,tidak lupa wanita itu meminta tolong pada ibu mertuanya untuk menemani Sungjae sampai ia kembali.

Akhirnya Ahreum dan Jungkook sampai di rumah mereka setelah mengendara selama 30 menit.Kini jam menunjukan 22.15 KST.Sejujurnya Ahreum ingin tidur di rumah nya saja,karena ia tidak bisa tertidur jika tidak di atas ranjang nya sendiri.Tapi ia tidak bisa,karena Sungjae tinggal di rumah Ibu mertuanya.Ia izin hanya untuk mengambil perlengkapan nya sebentar lalu setelahnya kembali ke rumah mertua nya.

"Ahhh,aku mengantuk sekali"
Ujar Ahreum memasuki kamar nya.Wanita untuk merebahkan tubuhnya di kasur sebentar.Memang kasur sendiri itu lebih nyaman.Perlahan mata Ahreum tertutup.Entah karna terlalu mengantuk wanita itu tertidur.

Jungkook sudah menyelesaikan tugasnya.Sekarang ia hanya perlu menunggu Ahreum selesai.Tapi,lelaki itu merasa ada yang janggal.Ia tidak mendengar suara wanita itu sejak tadi.Biasanya jika sedang berkemas wanita itu akan mengoceh hal-hal yang tak berguna.

Jungkook melangkahkan kakinya ke arah kamar Ahreum.Pintu kamar itu terbuka karena Ahreum memang tidak menutup pintu tadi.

"Tertidur ternyata"
Jungkook menggelengkan kepalanya.Ia berjalan menuju Ahreum yang tengah tertidur.Lelaki itu memperbaiki posisi tidur Ahreum dan memakaikan wanita itu selimut.
Sebelum keluar,Jungkook sempat mengecup kening Ahreum.Entah apa yang mendorong Jungkook untuk melakukan itu.Tapi lelaki itu tampak tersenyum setelah mengecup kening Ahreum.

"Selamat malam,istriku"


Tbc

Untuk hari ini segini dulu ya.Soalnya aku capek pulang sekolah dan mau tidur cepet.Semoga kalian suka ya😄
See you🤗🤗
I Purple U💜💜💜






Ahreumssi
15 Juli 2019

Wonderful Life[JJK]✔Where stories live. Discover now