Mr. Chu

1.2K 93 23
                                    

Army :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Army :

😳😱😳😱😳😱😳😱

Taetae :
😍😘😍😘😍😘😍😘

RM,Suga,Kookie,Jhope,Jimin :
😅😌😁😬😆

Hani alias Enthor :
😐😑😵😥😒🔫

Bang Jin :
Ekspresi apaan itu dek. Kamu gak terima punya kakak seganteng Abang 😒

Kalau kalian gimana?
........


♣️♣️♣️♣️♣️

"Senyuman mu memancar layaknya mentari. Kemilau matamu bersinar bak rembulan. Dan kebaikan hatimu lebih indah dari setiap musim yang aku lewati. Kau akan berada di hatiku selamanya."

Chu~

"Waaaahhhh"

"Nice"

"Romantic"

Sebuah rayuan maut dan flying kiss melayang indah untuk Army. Dikirim secara langsung oleh Mister Worldewide Handsome Kim Seokjin.

Kami berenam hanya tersenyum maklum dan bersorak heboh. Sudah terbiasa melihat situasi seperti ini.

Saat ini kami sedang menghadiri acara penghargaan musik di sebuah stasiun televisi swasta. Ini adalah acara tahunan yang selalu digelar setahun sekali. Dan tidak perlu diragukan lagi bahwa kami pasti akan pulang dengan membawa banyak penghargaan seperti tahun-tahun sebelumnya. Kerja keras kami selama ini akhirnya berbuah manis.

Di atas red carpet dalam sebuah interview ringan, rayuan maut seorang Kim Seokjin menjadi penutup acara tersebut. Bukan worldwide handsome namanya jika tak memberi sebuah flying kiss.

Dengan wajah rupawan, senyum yang menawan, dan bahu yang lebar mengundang, Kim Seokjin selalu berhasil mendebarkan hati para Army. Siapa yang dapat menolak pesonanya. You will get a heart attack from him.

Entah sudah berapa juta kali flying kiss seorang Kim Seokjin menancap di hati para Army di seluruh dunia.

Sejak debut hingga sekarang, jika itu disusun, mungkin telah mencapai ratusan juta kilometer atau bahkan bisa mengelilingi bumi.

Katakanlah aku berlebihan, tapi memang begitulah kebenarannya. Dalam hitungan matematika ku, dia bisa memberikan lebih dari lima puluh flying kiss kepada semua orang dalam sehari. Hmmm, dia sangat royal bukan?

MOON CHILD [JinV]Where stories live. Discover now