Love Is Not Over [1]

955 65 11
                                    



•⚫ Happy Reading ⚫•

"Taehyung-ah..." Panggil Jin Hyung padaku. Dia berlari menghampiriku yang sedang menata lemari baju.

"Ada apa Hyung?" Tanyaku padanya.

"Tae aku punya sesuatu untukmu. Kau pasti menyukainya." Ucapnya dengan penuh senyum.

"Oh ya apa?" Tanyaku lagi. "Tumben.  Apakah ada hari yang spesial? Kau terlihat sangat bahagia Hyung." Imbuhku. Melihatnya tampak bahagia membuatku ikut senang.

"Ini untukmu." Ujarnya seraya menyerahkan sebuah dream catcher warna putih kepadaku.

"Wow dream catcher! Apa ini sungguh untukku?" Aku terkejut sekaligus senang.

"Aku tahu kau sering mendapatkan mimpi buruk. Oleh karena itu aku membelinya satu saat kita berlibur di Amerika kemarin. Apa kau menyukainya?" Tanyanya memastikan.

Aku mengangguk cepat. "Tentu! Aku selalu menyukai apa yang kau berikan Hyung. Ini indah. Sangat!"

Aku meraba ukiran dan untaian benang yang terjalin dengan rapi pada dream catcher itu. Ada beberapa helai bulu yang menjuntai indah ke bawah.

"Hyung boleh aku tahu, kenapa kau memberikan ini padaku?" Tanyaku penasaran atas hadiahnya yang tak biasa. Dia memang sering memberi banyak hadiah, namun hanya sebatas baju, sepatu atau dasi.

"Ya karena aku sadar aku tidak bisa menemani bayi besarku ini tidur kan? Kita sudah pindah di dorm yang baru, selain itu sudah ada Namjoon yang akan menemanimu tidur. Aku ingin kau tetap tidur nyenyak walau tanpaku." Ucapnya tulus dengan jemari lembutnya mengusak rambutku dengan sayang.

Ucapan tulusnya terasa hangat di hatiku. Aku menyukai perasaan ini. Aku juga suka saat-saat seperti ini. Saat dia memanjakanku, memberiku hadiah, memperhatikanku, atau memelukku erat dikala aku terlanjur jatuh tertidur di ranjangnya.

"Terima kasih Hyung. Bisa kau bantu aku menggantungnya?" Pintaku sedikit manja.

"Tentu! Biar Hyung saja yang menggantungnya. Kita harus menaruhnya di dekat jendela Tae, agar sinar matahari bisa langsung menyorotnya.

Ku pandangi dream catcher warna putih yang tergantung usang di jendela kamarku. Sebuah hadiah darinya yang tak terasa hampir setahun tergantung disana.

Dia bilang itu adalah penangkal mimpi buruk yang akan mencegahmu mendapat mimpi yang tidak kau inginkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia bilang itu adalah penangkal mimpi buruk yang akan mencegahmu mendapat mimpi yang tidak kau inginkan.

Semua mimpi yang datang akan terperangkap di dalam jaring pelindung dan terbakar dalam cahaya.

MOON CHILD [JinV]Where stories live. Discover now