Sweet Accident

1.3K 77 16
                                    

🔸🔶🔸🔶🔸🔶🔸🔶🔸

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🔸🔶🔸🔶🔸🔶🔸🔶🔸




Dorm, pukul 8 pagi

"One..two.. three..four..five..six..seven..eight... Oke bagus! Pertahankan posisi kakimu Hyung. Lakukan tiga kali lagi."

"Siap Master!"

Jungkook memberikan instruksi kepadaku untuk sesi pemanasan dengan melakukan senam lantai ringan.

Ini adalah hari pertamaku, melakukan workout. Demi impianku untuk mendapatkan otot kawatnya Jungkook, aku harus rela bangun lebih pagi dari yang lain.

Jungkook mengatakan padaku bahwa udara pagi sangat baik untuk kesehatan dan juga waktu yang tepat untuk berolahraga.

Oleh karena itu jika kau bertekad membentuk tubuh, kau harus mengorbankan sedikit waktumu untuk latihan dan menjaga pola makan serta menghitung asupan kalorimu dengan tepat.

Itu adalah petuah dahsyat yang diberikan Jungkook tadi malam sebelum tidur, ketika aku sengaja bertandang ke kamarnya.

Demi menghilangkan statusku yang menyandang gelar bayi BTS ini, aku rela melakukannya. Kupasang alarm sebelum beranjak tidur untuk memudahkanku bangun lebih pagi.

Dan terkejutnya diriku, ketika melihat Jungkook yang telah bangun lebih awal tadi pagi dengan mengangkat barbel di kedua tangannya. Dia benar-benar menepati janjinya untuk melatihku. Luar biasa!

"Cukup Hyung. Sekarang lakukan gerakan frog press sebanyak dua puluh lima kali dan akhiri dengan loncat bintang sebanyak tiga puluh kali."

Tiga puluh kali? Rasanya aku bisa langsung kolaps dan pingsan jika harus melakukan itu setiap hari. Ini baru hari pertama, tapi kakiku sudah terasa kram saat ini. No pain no gain! Pepatah yang luar biasa tepat untukku.

"Taehyung-ah.. Kookie-ah.. apa yang kalian lakukan sepagi ini?" Tanya seseorang yang tiba-tiba muncul menghampiri kami yang sedang latihan di ruang tengah.

Who is that? Tak lain dan tak bukan adalah Pangeran hatiku alias si bahu lebar. Mister Worldwide Handsome Kim Seokjin.

"Ya, seperti yang kau lihat sendiri Hyung, kami sedang berkencan. Kami baru saja meresmikan hubungan kami semalam. Ya, kau tahu sendiri kan Hyung, para Army sangat menginginkan Taekook menjadi real couple? Dan sekarang lihatlah! Taekook is real couple! Benarkan Taetae Hyung?" Ujar Jungkook meminta persetujuan dariku, dengan sangat lantang dan penuh percaya diri.

MOON CHILD [JinV]Where stories live. Discover now