Slepping Beauty Syndrom

587 53 9
                                    

(ps. Cerita ini udah pernah di publish di account-nya bundajangjun 😊 karena aku ikutan GA)





Koo Junhoe x Song Yunhyeong

iKON Member

Others

Summary : Song Yunhyeong, 1 dari penderita Sleeping Beauty Syndrom yang termasuk langka di dunia.


Bagaimana cara mengobati syndrom itu?


Atau, adakah caranya?

Apa itu syndrom sleeping beauty?


Sindrom Kleine-Levine (sleeping beauty syndrom) atau bisa kita sebut sebagai sindrom putri tidur, adalah suatu penyakit neurologis langka yang uniknya biasa diderita oleh pria dewasa, sekitar 70% dari jumlah penderita sindrom sleeping beauty adalah laki-laki.
Karakterisitik utama dari penyakit ini adalah berlangsungnya periode di mana penderitanya tidur dalam jangka waktu yang lama, kira-kira lebih dari 20 jam per harinya.
Periode ini dapat berlangsung selama beberapa hari hingga beberapa bulan.
Tetapi setelah periode tersebut berakhir, penderita sindrom sleeping beauty bisa beraktivitas biasa seperti layaknya orang normal.
(source : google)


******


Hanbin mengetuk pelan pintu di hadapannya, tangan kirinya masih menggenggam erat tangan mungil sang kekasih di hadapannya Kim Jinhwan.
Sedangkan Jinhwan tengah sibuk berkutat dengan ponsel di tangannya.


Pintu terbuka, menampilkan gadis cantik berambut panjang nan indah. Song Eunjin, sang pemilik rumah. Adik dari sahabatnya, Song Yunhyeong.

"Hanbin oppa .. Jinhwan oppa.. selamat datang. Ayo masuk"

Hanbin menganggukan kepalanya lembut, mengikuti langkah kaki eunjin menuju kamar sahabatnya. Jarinya masih menggenggam erat jari milik Jinhwan.

Jinhwan melepaskan tangannya dari genggaman sang kekasihnya, langkahnya menuju tepi ranjang sahabat yang masih terbaring lelap. Jinhwan melirik piring di samping tempat tidurnya, belum tersentuh sama sekali.

Jinhwan mendudukan badannya tepat di dekat Yunhyeong yang tengah terlelap, membenarkan posisi selimut yang sebenarnya masih terlihat sangat rapi menutupi badan milik Yunhyeonh. Tangannya bergerak lembut merapikan poni sang sahabat yang sedikit terlihat berantakan. Membelai-nya penuh rasa sayang yang hangat.

Hanbin tersenyum melihat bagaimana lembutnya sang kekasih.


"Yunhyeong-ah, kapan kau bangun? Bukankah kau tidak suka jika aku menyentuh rambutmu? Bangunlah, kau boleh memarahiku .. hiks .. "

"Bangunlah Yunhyeong-ah, aku begitu merindukanmu bodoh! Bangunlah .. hiks"

Hanbin berlutut di hadapan sang kekasih, membawa kedua tangan sang kekasih ke dalam genggamannya. Berusaha menyalurkan rasa yang menenangkan.

"Berhentilah menangis chagi, percayalah Yunhyeong akan bangun nanti. Jangan menyakiti dirimu sendiri hmm, jika Yunhyeong melihat keadaanmu. Dia takkan mau untuk sekedar menatapmu"

[YunJun - JunHyeong Story] _✅_Where stories live. Discover now