3. So Far

5.5K 720 53
                                    

Jungkook berlari kencang menyusuri jalanan kota Seoul yang sudah gelap. Ini sudah pukul 8 malam, artinya Taehyung akan segera pulang dan ia belum menyiapkan makan malam serta air hangat untuk kakaknya itu.

"Sial sekali, kenapa aku bisa sampai lupa waktu?" gerutu pemuda manis itu

Ya, dia tadi terlalu senang berbincang dengan Min Yoongi. Sebenarnya kedai kopi milik Yoongi tutup pukul 18.00, dan sisa waktu tadi ia habiskan bersama Yoongi. Semakin lama mengenal Yoongi, Jungkook dapat menyimpulkan bahwa pria itu adalah pria yang baik.

Kembali ke saat ini

Hujan mulai turun disaat Jungkook masih berlari, ia melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 20.15. Apartemen Taehyung sudah didepan sana dan ia semakin mempercepat larinya

.

Beruntung Taehyung belum pulang bekerja. Jungkook segera berlari ke kamar mandi di dalam kamar Taehyung dan menyiapkan air untuk kakaknya berendam, tak peduli dengan pakaiannya yang basah.

Sembari menunggu bathup terisi, Jungkook  beranjak membereskan kamar Taehyung yang sedikit berantakan, karena memang sejak pagi tadi dirinya belum masuk ke kamar kakaknya.

Sedang asik dengan pekerjaannya, tiba tiba gerakannya terhenti karena sesuatu yang menarik perhatian nya.

Ia memegang benda itu.

Sebuah pistol.

Tanpa peluru.

"Kenapa hyungie menyimpan benda seperti ini?" gumamnya.
Karena tak ingin kena masalah, ia lantas langsung memasukkan benda itu kedalam laci,  mungkin saja memang kebetulan, lagipula pistol tanpa peluru seperti itu bukan masalah.

Mendengar suara keran yang menandakan bak sudah penuh, Jungkook kemudian berlari menuju kamar mandi dan mematikan air, bersamaan dengan itu, Taehyung datang lengkap dengan jas kerjanya yang ia sampirkan di bahu kiri nya.

"Eoh, hyung? Apa kau baru saja sampai?" tanya Jungkook saat keluar dari kamar mandi, namun tak ada jawaban sama sekali dari Taehyung, pemuda itu hanya berlalu menuju ranjang nya sambil melepas sepatunya.

Jungkook sendiri masih berusaha mengajak Taehyung bicara
"Hyung, aku sudah menyiapkan air hangat, kau pasti lelah kan setelah bekerja? Kau bisa berendam, aku sudah menambah aromatherapy"

Tanpa bicara lagi, Taehyung segera masuk kedalam kamar mandi meninggalkan Jungkook yang tersenyum konyol diluar, entah apa yang ia pikirkan

"Hyung! Aku akan membuatkan makan malam, makanlah setelah selesai mandi!" teriaknya dari luar kamar mandi.

Jungkook segera pergi membuatkan makan malam karena ia tau Taehyung tak akan menjawab perkataan nya tapi akan langsung melakukannya tanpa bicara

.

"Sudah siap... Sebaiknya aku lekas mandi. Baju ini lembab sekali" gumamnya begitu selesai menata makanan untuk kakaknya di meja makan. Hanya untuk Taehyung. Jungkook masih punya malu untuk tidak meminta makanan dari Taehyung.

Ketika Jungkook hendak masuk kedalam kamarnya, Taehyung tiba tiba keluar dengan pakaian rumahannya, terlihat lebih tampan dimata Jungkook

"Hyung-..."

"Aku tahu. Pergilah ke kamar mu, aku ingin makan" potong Taehyung

Senyum cerah Jungkook seketika mengembang. Ia senang ketika Taehyung mau membuka suara untuknya

"Oke, hyung" serunya bersemangat dan langsung melesat kekamarnya lantaran tidak ingin menganggu malam tenang milik Kim Taehyung.

.

[✔] UNTOUCHABLE || Brothership Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang