[√] Liburan (8)

4.9K 522 29
                                    

Baca sampe ujung ya sayang sayangkuu, ada hal yamg pengen aku bilang soalnyaa.

.
.
.






"Selamat menikmati liburan anda Tuan..," Jungkook mengangguk dengan senyuman yang canggung pada Wendy yang kini sudah siap kembali ke Korea.

Wendy memilih pulang terlebih dahulu dengan mendadak pagi ini. Jungkook dan Jimin cukup terkejut, namun terlihat jika hal itu tak mempengaruhi mereka sedikitpun.

"Hati-hati ya Wen," Wendy tersenyum dengan terpaksa pada Jungkook, ia menunduk sopan dan menatap ke arah belakang Jungkook.

Ada Jimin disana, bersama dengan Elden di gendongannya, terlihat manis dan menggemaskan saat pria manis itu tengah mengajak Elden berbicara yang di jawab celotehan manis Elden.

"Saya duluan Tuan," Wendy yang sudah tidak kuat melihat pemandangan menyakitkan itu segera menunduk sopan sekali lagi pada Jungkook dan berbalik untuk memasuki kawasan bandara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Saya duluan Tuan," Wendy yang sudah tidak kuat melihat pemandangan menyakitkan itu segera menunduk sopan sekali lagi pada Jungkook dan berbalik untuk memasuki kawasan bandara.

Jungkook hanya menghela nafasnya pasrah sambil menatapi punggung sempit yang sedikit bergetar itu perlahan menjauh, masuk ke kerumunan orang yang berlalu-lalang di dalam bandara.

Ia sebenarnya cukup terkejut tadi saat Wendy datang ke kamarnya dan mengatakan jika wanita cantik itu akan pulang duluan ke Korea pagi ini.

Ia dan Jimin sudah siap akan pergi jalan-jalan tadinya. Berhubung mereka belum berkeliling Jepang selama disini jadi mereka akan menghabisan waktu dengan berjalan-jalan.

Pas bersamaan Jungkook membuka pintu kamar hotel, Wendy sudah berdiri dengan sopan di depannya tadi.

Ia mengatakan jika akan mengantar Wendy ke bandara bersama Jimin. Awalnya Wendy menolak, namun saat Jungkook mengatakan jika Wendy masihlah tanggung jawabnya sebagai karyawan yang harus mendapat perlakuan baik dari boss, Wendy hanya bisa menurut.

"Sayang? Jadi kita mau sarapan dimana?" Jungkook yang tadinya masih memperhatikan Wendy dengan samar menoleh, melihat Jimin yang berujar dan menatapnya dengan senyuman lebar.

Jimin terlihat sangat tidak peduli pada Wendy, kebalikannya ia justru terlihat senang saat ini.

Tak henti-hentinya Jimin memasang wajah manis dan bahagia saat Wendy mengatakan akan pulang duluan ke Korea.

"Sekalian ke mall saja, bukannya kau mau shopping?" Jimin mengangguk semangat dengan penuturan Jungkook. Ia lalu berjalan duluan ke arah pemberhentian taxi di bandara.

Menunggu taxi kosong yang akan di naiki mereka nantinya.

"Apa Baby El lihat-lihat Daddy hm? Mau di gendong?" Jungkook yang sedari tadi diam merangkul Jimin dari samping terkekeh gemas, ia melihat Elden yang kini telungkup di bahu sang ibu dan tengah menatapnya dengan tatapan memelas.

Jeon's FamilyWhere stories live. Discover now