2. Janji

4.9K 429 30
                                    

Ahhh... baca Sotus pengen punya pacar anak teknik,baca Oxygen pengen punya pacar anak musik,baca TOL pengen ounya pacar anak film, baca UWMA pengen punya pacar anak renang 😭 jones banget dah...

 baca Sotus pengen punya pacar anak teknik,baca Oxygen pengen punya pacar anak musik,baca TOL pengen ounya pacar anak film, baca UWMA pengen punya pacar anak renang 😭 jones banget dah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

setelah dua minggu kelas pertama dimulai, Parm mulai mendapatkan sakit kepala dari kuliah.

Untungnya dia punya dua teman yang sakit kepala sama seperti dia. kegiatan klub belum dimulai. seperti biasa membiarkan siswa baru menyesuaikan diri dengan suasana terlebih dahulu. Dia juga mendengar bahwa setelah satu bulan masa jabatan dimulai, para senior akan membuat pengumuman.

dia menutup buku ekonomi mikronya (untung aing anak sastra inggris 😂), buku yang sangat tebal, lalu letakkan di laci. jarum jam ditunjukkan jam 4. ia membuka laptopnya dan memasuki media sosial terkenal dengan warna biru. dia memindahkan kursor untuk mengklik halaman klub renang tempat dia menjadi penggemar reguler.

Bocah lelaki itu menatap foto presiden klub yang diambil diam-diam oleh anggota klub. dia mengangkat senyum dan tangannya bergerak menyentuh layar. jantungnya masih berdetak kencang setiap kali dia melihatnya. meskipun tahu media sosial Phi Dean , tetapi dia tidak cukup berani untuk menambahkannya sebagai teman, seseorang yang dia pasti tidak tahu.

Dia tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaannya. Seolah sangat senang bertemu, tetapi pada saat yang sama sangat takut ketika melihatnya. pada akhirnya, yang bisa dia lakukan adalah menguntit secara diam-diam di media sosial.

"Aneh, kenapa aku merasa sedih setiap kali aku melihatnya?"

Parm bergumam, mengetik nama di kotak di atas, diam-diam menatap wajah pria itu. Phi Dean jarang memposting apa pun. sebagian besar fotonya ditandai oleh teman-temannya.

Dan dalam semua foto itu tampak seolah-olah Phi Dean mencari sesuatu dengan tatapan kosong. setiap orang yang menandai dia selalu menanyakan hal yang sama "mencari sesuatu?"

Parm meyimpan gambarnya, diunduh di laptopnya lalu tutup. hawa panasnya membuatnya merasa lebih panas dari pada musim panas terpanas.

Dia bertingkah seperti gadis kecil yang jatuh cinta untuk pertama kalinya, jika ManNow dan Team mengetahuinya, mereka pasti menggodanya.

"cukup ... cukup Ai Parm, ayo tidur" Parm menampar pipinya dan menutupnya mata, tidak lama sampai dia tertidur seperti 'sleeping beauty' ( kata sebenarnya adalah 'nidarom' berarti putri tidur/ sleeping beauty dalam dongeng Thailand)

"hei phi Korn," ucapnya sambil meletakkan kedua kakinya ke kolam

"apa?" Korn mengerutkan kening

"Jika kita bereinkarnasi, apakah kamu pikir kita akan bertemu lagi?"

orang itu bertanya, dia turunkan matanya, lalu jentikkan jari ke dahi milik pacarnya, "kamu terlalu banyak membaca novel"

Until We Meet Again The Series [Terjemahan Bahasa Indonesia]Where stories live. Discover now