24. 1/2

3K 183 16
                                    

-Keputusan Ayah-

"naa In kha mengapa nama ayah berbeda denganku dan mae la kha?"  seorang anak kecil yang berumur beberapa tahun bertanya seperti ayam jantan. 

Sekilas InTouch menatap adiknya.  Dia mencium pipi keponakannya "nama keluarga mu berbeda dengan ayah, tetapi dia ayahmu na kha" ibu tidak tahu bagaimana menjelaskan masalah orang dewasa kepada seorang anak

Karena ketika phi menikah dengan orang asing, ayah mereka menentangnya, tetapi mereka bersikeras.  lalu berakhir dengan memungkinkan dia untuk menikahinya tetapi tidak mengubah nama keluarganyaGadis kecil itu, Alin, membuat pandangan bingung, tetapi kemudian dia tidak bertanya lebih jauh.  Dia memeluk erat pamannya tercinta yang menggodanyaTangan kecil itu memegang pipi pamannya dan menciumnya berulang kali.

"setelah tumbuh dewasa, Alin akan menikahi naa In" (naa: paman / bibi dari pihak ibu). anak kecil itu menjawab.

"Kamu tidak dapat menikahi naa na luk(nak) mu"

"aww," Alin cemberut mulutnya lalu mengerutkan keningnya "kenapa. la kha? tapi Alin suka naa In"

Dua orang dewasa saling memandang dengan bingung, bagaimana mereka akan menjelaskan kepada seorang anakInTouch mencium pipi si keponakan lagi.

"naa In punya kekasih. Maaf na Alin"

Gadis kecil itu cemberut lagi, dia tidak bisa membayangkan bahwa paman akan lebih mencintai seseorang daripada dirinya.

"lalu, naa In akan menikahi orang itu kha?"  mata yang cerah menatap pamannya.  Matanya tampak tidak terpengaruh, lalu mata pamannya menjadi cerah.

Akankah kita menikah?

Itu tidak akan pernah terjadi

***

"Parm !!!"  suara berdering dengan sentuhan dingin.  Dia menampar pipi bocah itu untuk bangun.  Parm membuka mata dan napas dalam-dalam.  Di depannya adalah wajah Phi Dean yang menatapnya dengan hati-hati.

"Aku...." seorang bocah lelaki yang bingung melihat sekeliling. Dia mendapati dirinya berbaring di sofa dan phi Dean memegang handuk untuk menyeka wajahnya.

Until We Meet Again The Series [Terjemahan Bahasa Indonesia]Where stories live. Discover now