12. Benang Merah (Read Thread)

4.2K 270 24
                                    

"dengan cara ini khrab, kalian berjalan dalam kelompok agar kamu tidak tersesat. Datanglah ke fakultas ekonomi Universitas T khrab" orang yang memanggil anak-anak sekolah menengah memegang dokumen, melihat ke kanan dan ke kiri dan berbicara dengan nyala api.

Hari ini adalah hari open house universitas. anak-anak dari semua sekolah menengah berkumpul di sini sampai ramai. Parm memutar tubuhnya ke kiri dan kanan merasa lelah karena membantu persiapan di klub sampai selesai.

Di ruang bawah tanah, sekarang berdiri stan pencuci mulut kecil Thailand, untuk dibagikan kepada anak-anak yang menghadiri seminar. Tadi malam mereka membuat makanan penutup mulai jam 2 pagi sampai jam 6 di pagi hari, dan masih memasak makanan penutup sampai sekarang.

"makanan penutup apa ini phi?" seorang gadis kecil yang lucu, rambutnya dikepang rapi berjalan dengan dua teman lainnya melihat sebuah makanan penutup aneh dalam cangkir.

"Apakah ini pencuci mulut fushion ? Berwarna biru dengan titik kuning di tengahnya"

seorang gadis mengambil ponselnya dan mengambil gambar untuk mengunggahnya di media sosial seperti biasa.

Parm tertawa sambil mengambil makanan penutup dengan spatula dan menaruhnya di cangkir kertas untuk anak-anak itu.

"bu lan dan mek khrab, kau tahu?"

Anak-anak itu hanya menggelengkan kepala mereka, mereka tampak bingung seolah-olah itu bukan makanan Thailand.

"Ini adalah makanan penutup Thailand kuno. Bagian tengahnya menggunakan kuning telur. Bu lan berarti 'bulan'. Itu dibuat untuk menyampaikan perasaan ke bulan di langit. Cobalah."

Gadis-gadis itu saling memandang dan kemudian memakan makanan penutup di tangan mereka, sesaat setelahnya, mereka melebarkan mata mereka dan saling memandang lagi "hei Ini benar-benar enak, di mana kita bisa membelinya?"

"Ini seperti makan custard, benar-benar enak"

"adonan itu seperti makanan penutup nam dok mai, oh, aku suka itu"

Semua anggota klub tertawa melihat mereka, mereka sangat senang. Meskipun mereka sangat lelah ketika mereka kembali ke ruang klub karena mereka harus duduk dan mengukus ratusan cangkir. Juga, membuat bu lan dan mek harus

berada dalam waktu yang tepat. Ketika adonan sudah siap, ia harus dimasukkan ke dalam cangkir langsung di sekitar tepi cangkir, sehingga akan membuat lubang di tengah.

Lalu masukkan kuning telur ke dalam lubang dan campur dengan gula, lalu kukus. Hasilnya adalah makanan penutup yang indah. Membuat makanan penutup itu harus sangat hati-hati, beberapa orang bahkan duduk sepanjang malam sampai wajah mereka berkerut.

"Kamu hanya bisa mendapatkan satu setiap orang, jika kamu ingin lebih, pergi ke fakultas ekonomi untuk menjawab beberapa kuis. Jika jawaban kamu benar, kamu akan mendapatkan kupon untuk ditukar dengan makanan ringan tambahan. Ada juga makanan penutup Phra phai" phi Giffi perlihatkan camilan lucu di dalam cangkir kertas. Mereka sangat berwarna-warni dengan isian kacang manis.

Gadis-gadis itu berkobar penuh semangat seolah-olah mereka belum pernah melihat makanan penutup yang lucu seperti itu. Mereka segera berjalan pergi untuk menemukan fakultas ekonomi karena godaan.

"Parm, istirahatlah. Kamu sudah memasak sepanjang malam, bukan? Akan ada anggota lain yang akan mengambil alih"

presiden klub berkata kepada juniornya karena dia melihat dia memasak makanan penutup sampai larut malam, dan hanya tidur sedikit, dan kemudian bangun sangat pagi untuk memasak lagi.

Bocah itu menggosok matanya dan berkata bahwa dia akan kembali "lalu, aku akan pergi dulu, sampai jumpa na khrab"

Setelah mendapat izin dari presiden, Parm menaruh beberapa makanan penutup di sebuah kotak plastik untuk dibagikan kepada teman-temannya. Dia berjalan di sepanjang gedung sambil melihat arloji. Sekarang jam setengah sepuluh jadi dia memutuskan untuk melihat ManNow dan Del.

Until We Meet Again The Series [Terjemahan Bahasa Indonesia]Where stories live. Discover now