3. Tidak terlupakan

4.3K 333 6
                                    

"Khrab mae, aku baik-baik saja"

Minggu pagi, bocah laki-laki itu sedang sibuk di dapur apartemennya sambil berbicara dengan ibunya melalui video call di 'facetime' di tabletnya. aroma manis makanan penutup melayang di udara, memanggil air liur. nampan perak diletakkan di atas meja kayu. pada nampan menaruh beberapa cangkir floyd kecil. Parm perlahan-lahan tuangkan pewarna adonan biru muda dari bunga 'jangkar' (makanan thai) di dalam setiap cangkir.

["hari ini mengapa kamu bangun pagi untuk membuat makanan penutup, Nak?"]

ibunya bertanya. dia menatap putranya yang menaruh adonan ke dalam cangkir kecil.

"hanya merasa ingin memakannya, jadi aku membuat untuk teman-temanku juga"

Ketika Parm selesai, dia berbalik untuk melakukan sisanya. Ambil campuran krim kelapa dan tepung beras dengan sedikit garam dimasukkan ke dalam wajan dan aduk sampai menjadi adonan putih. Parm, masak sebentar, lalu taburi dengan kacang emas panggang.

"Siapa bilang makanan penutup Thailand sulit dibuat?" Parm bergumam sendiri sambil tersenyum. Sayang sekali sulit menemukan daun pisang, kalau tidak camilan pasti akan lebih harum.

["mae rindu membuat makanan ringan"]

"Jika Phoom berhasil, biarkan dia yang pertama mencoba," kata Parm dan tertawa, karena adik lelakinya tidak bisa membuat makanan penutup, tetapi nasi goreng milikny yang terbaik.

ibu ini dan putranya berbicara beberapa saat kemudian untuk mengakhiri panggilan karena dia harus bersiap untuk membuka restorannya. Ketika telepon berakhir, Parm merasa sedikit tidak nyaman. makanan penutupnya sudah selesai, hanya perlu menunggu mereka dingin dan kemudian memasukkannya ke dalam kotak dan menyimpannya di lemari es.

Parm berjalan menuju komputer. jam 1:30 siang. dia membuka halaman yang biasa, tapi kali ini dia tertawa karena foto-foto anggota baru diposting. Terutama foto Tim yang menjadi anggota utama tahun pertama memiliki banyak komentar dari cewek. Parm menscroll ke bawah untuk melihat sambil menikmatinya.

"hah? hei!" Parm berteriak karena ia menemukan fotonya dengan ManNow (hanya muncul separuh dalam gambar) yang duduk di tribun. ditambah, orang yang memposting menambahkan caption dan menandai Team

[Foto]

~pendukung nomor satu dari @teamTerayu~

Lemon : Aku baru saja muncul setengah. Siapa yang menembaknya? T_T

Tim teerayu : yay ... kataku, tidak, maksudku wowwww

Winnie the pooh: @Lemon datang lagi lain kali, aku akan mengambil gambar lengkap mu lol.

team teerayu: namanya ManNow phi Win (anjay si Winnie the pooh itu P'Win 😅)

Winnie the pooh: @Lemon tidak apa-apa. Ngomong-ngomong namamu yang masam membawaku

Kritti: Phi Win tidak hanya main mata dengan gadis-gadis sepanjang waktu. ngomong-ngomong pendukung Tim sangat imut

Nawin: Teman-teman tim sama-sama imut. aku terus menatap gambar-gambar itu sampai sekarang, benar-benar suka... 555...

Tim teerayu: hentikan! keduanya tidak gratis..(possessive uiii)

Parm hanya tertawa ketika melihat Team benar-benar melakukan apa yang dia katakan kemarin, tapi sepertinya membuat orang salah paham. sebenarnya dia tidak peduli dengan berita itu.

Parm menggulir ke bawah halaman dan berhenti di pos 'jadwal kompetisi dan mengumpulkan skor'

Rattanon_dean: jadwal pengumpulan skor, lihat gambar di bawah. jadwal penggunaan kolam renang untuk latihan di pagi hari adalah 6:30 hingga 9:30 pagi, pada sore hari pukul S hingga 9 malam.

Until We Meet Again The Series [Terjemahan Bahasa Indonesia]Where stories live. Discover now