5. Bintang termanis

4.2K 347 20
                                    

"good morning~"

suara manis dari ManNow adalah hal yang baik untuk memulai hari yang baru. Parm tersenyum dan menjawabnya. sekarang ini masih jam 7:15, mereka duduk di gazebo batu di bawah pohon di depan fakultas mereka.

"Apa? Apakah ada makanan untuk dimakan?" Segera gadis yang berteriak itu meminta sesuatu untuk dimakan.

"tunggu Tim dulu, dia menelepon dan bilang dia sedang dalam perjalanan ke sini" Parm memegang tangan gadis itu yang siap menyerang kotak plastik di atas meja.

"haa .... lapar, Team belum muncul, dia sangat lamban" ManNow mulai mengeluh

"Apa yang kamu keluhkan?" kepalanya dipukul ringan dengan dokumen bahasa Inggris oleh Team

"hui begitu kejam memukul gadis yang rapuh". ManNiw berbalik dan membalas, suara pertengkaran mereka mengganggu pagi yang damai itu.

"bisakah aku makan sekarang?" ManNow tidak sabar untuk membuka tutup kotak penuh dengan sandwich lembut "ada beberapa alpukat dengan ayam bumbu. Ini adalah tomat dengan tuna. Memakannya akan meningkatkan energi mu"

ManNow sangat senang, diangkat kotak itu seolah-olah kotak berlian. dia menoleh ke temannya yang duduk di sebelahnya

"Parm kha, tolong nikahi aku. Aku akan mendapatkan uang untukmu dan kamu hanya perlu tinggal di rumah dan memasak untukku" kata ManNow kepada temannya sambil memeluk lengannya. 😂

"Apakah kamu ingin mengatakan Ai Parm menjadi istri dan kamu akan menjadi suaminya?" Team Mengejek, tangannya meraih sandwich alpukat ayam dan memakannya.

"sangat kasar!" ManNow melambaikan tangannya,

"bukankah aku mengatakan yang sebenarnya?" Tim mengubah ekspresinya.

Parm hanya bisa memijat pelipisnya mendengarkan pembicaraan absurd dari kedua temannya "cepat makan, kita tinggal setengah jam lagi"
teriak gadis itu, dia buru-buru mengambil sandwich tomat tuna dan memakannya.

saat makan, mereka berdua menjadi pendiam. Parm tersenyum ketika melihat mereka. dia senang bahwa kedua temannya menyukai masakannya. alis tipis terangkat ketika Tim membuka tasnya dan mengambil jus jeruk dalam botol kaca dan memberikannya kepadanya. botolnya masih dingin dengan uap dingin.

"Kamu membelinya? ini dari XX cafe, kan?" Parm bertanya sambil bingung, tapi kemudian dia mengambilnya, belok kiri dan kanan, balikkan ke atas dan ke bawah lalu buka dan minum. rasa jus jeruk sangat manis. tapi kemudian dia tersedak oleh kalimat berikutnya

"Tidak, phi Dean membelikannya untukmu"

batuk..!

batuk..!

Parm mengambil tisu yang ManNow berikan padanya. dia tersedak setelah mendengarnya dan kemudian melebarkan matanya "jangan bercanda"

Tim mengikat alisnya "siapa yang bercanda? Pagi ini aku pergi ke klub dan bertemu phi Dean. jadi dia meminta ku untuk memberikannya kepada orang yang membuat camilan, "katanya sambil memberikan note ke Parm, ada tertulis

terima kasih,

Dean

anak kecil itu menjadi merah, semakin banyak temannya menggodanya, semakin dia malu. Parm mengambil note itu dan menyimpannya di dalam buku catatannya dan kemudian mengambil sandwich dan memakannya. mencoba menenangkan detak jantungnya.

dia berterima kasih padaku, sungguh

warna post-it yang sama yang dia berikan kepada phi Dean tempo hari.

Until We Meet Again The Series [Terjemahan Bahasa Indonesia]Where stories live. Discover now