Dari Luke, Untuk Kayla

152 31 2
                                    

kayla orangnya baik, kebangetan baiknya. Kayla selalu ngerjain semua pekerjaan rumah tangga yang harusnya mom liz kerjain, tapi mom liz ga maksa kayla kaya ibu tiri lainnya kok, kayla ngerjain semua hal dari hati. Kayla orangnya terlalu mudah percaya, ga gampang melupa, apalagi ngelupain calum. Pas tau ashton kaka kelas gue mau nikahin kayla tuh gue seneng banget, akhirnya kayla ga harus mikirin calum lagi.

Kadang kayla egois sih, tapi ga melulu kayla ngeluarin egoisnya kok, gue ngerasa kayla pantes aja gitu ngeluarin sifat egois karena selama ini dia selalu mengalah. Untuk kamu, kayla kesayangan hemmings, semoga Semesta berikan yang terbaik untukmu.

Calum pernah make nama gue demi bisa chatan sana kayla, dan gue saat itu bisa dibilang cemburu karena calum bisa chatan sama kayla pake nama gue sedangkan gue yang saat itu lagi naksir kayla cuman bisa disuruh calum nganterin kayla pulang, nganterin ke toko buku, dan saat itu gue ga jadi diri gue sendiri karena calum terus menerus nyuruh gue untuk diam, gausah nyari topik pembicaraan biar kayla aja yang ajak ngomong. Menurut gue sifat calum yang kaya gitu sangat amat pengecut dan ga pantes buat kayla.

Tapi mau gimana lagi, akhirnya semua terungkap, yang chatan sama kayla pake nama luke itu calum, bukan luke sesungguhnya. Dan akhirnya calum sama kayla sama sama nyatain perasaannya dan akhirnya mereka pacaran walaupun akhirnya putus karena denger denger calum jenuh sama kayla.

Hari sebelum kayla dan calum jadian sebenarnya gue pengen ngungkapin perasaan gue, gue pengen kayla selalu ada di dekat gue walaupun akhirnya memang kayla selalu di dekat gue tetapi sebagai saudara tiri.

Ini untuk kamu, kayla yang paling disayang keluarga hemmings:

Kamu pantas bahagia, kamu hebat, semoga selalu berada disisi yang baik.

Terimakasih dan sampai jumpa, aku sayang banget sama kamu, saudara tiri terbaikku.

teman tuli & teman dengar [cth] | ✔️Where stories live. Discover now