Futsal Emak-Emak

4.5K 598 70
                                    

Aku gak punya visual untuk Bapak-bapak dan Ibu-ibu di Graha permai yang lainnya

[Kecuali Ayah Heechul, Bunda Hanna, dan Mamih Jeon]

Jadi kalian bebas berimajinasi tentang visual mereka. Dan nama yang aku buat untuk mereka, murni dari otak aku yang tidak benar ini

🏡

Sore ini keadaan Blok A Graha Permai sudah ramai karena jalanan aspalnya tiba-tiba berubah menjadi lapangan futsal untuk Ibu-Ibu Blok B melawan Blok C.

Kenapa hanya blok B dan blok C?

Karena di blok A, hanya ada 4 perempuan.

Kecuali kalo Mas Jaehyun merelakan diri memakai wig dan daster.

Tetapi sayang, juragan emas itu menolak mentah-mentah. Dan lebih memilih sebagai komentator selama pertandingan saja.

"Selamat sore wahai penduduk Graha Permai yang berbahagia," sapa Mas Joongki yang sudah memegang mic wireless yang sudah terhubung oleh sound sistem yang terpasang di depan rumah keluarga Go.

Sore ini Ahn Jaehyun, Song Joongki, dan Jung Hyungdon-Papah dari Jung Jaewon dan Jung Chanwoo- bertugas sebagai komentator.

"Oke Mas Kiki, kayanya kita gak perlu panjang lebar," sela Mas Jaehyun santai "jadi mari kira panggil kedua tim yang akan bertanding sore ini."

"Dimulai dari BBB," saut Om Hyungdon "BLOK B BOSQUEE"

Tiba-tiba, Rose, Joy, dan Eunha Masuk. Lalu disusul oleh Mamah Jung--mamah dari Hoseok dan Eunha--, Serta Mamah Park--mamah dari Jihyo--.

"BE BE BE BISA BISA BISA"

"HOOOO"

Yel.. Yel.. Dari para penduduk Blok B mulai terdengar, dari sudut kiri. Lebih tepatnya di depan rumah Mba Hyesun.

"Ya.. Dari Blok B ini terlihat kompak memakai daster merah," komentar Om Hyungdon "tinggal kita lepas aja banteng. Lari mereka langsung kenceng pasti"

"Oke.. Sekarang kita beralih memanggil Blok C" kata Mas Joongki dengan semangat.

"BLOK BLOK BLOK"

"BLOK CEEEEEE"

"CE... CE.. CECECECCECECECCECEEEE"

Jika yel-yel Blok B dipimpin langsung oleh Hoseok.

Maka Blok C memiliki Hanbin dan manusia-manusia gila lainnya.

Bunda Hana, Mamah Song, Mamih Minah -ibu dari Jeon fam--, Dahyun dan yang terakhir Mamah Yook. Kelimanya dengan kompak memasuki lapangan dipimpin oleh Mamah Yook.

"Kalo blok B kompak dengan daster merahnya. Maka blok C kompak dengan celemek hijau" komentar Om Hyungdon "ya.. Semoga saja mereka main bola beneran buka ngerumpi di tengan pertandingan"

"Selain itu, kita juga akan memperkenalkan wasit kita." kata Mas Jaehyun "seorang mahasiswa yang kerjaan sehari-harinya adalah menjaga warung sang Ibu sembari ngemilin makaroni titipan anak kampung sebelah,"

GRAHA PERMAI✓Where stories live. Discover now