ChanuDaily: Skincare Gue Vs Skincare Somi

4.4K 597 95
                                    

"Banyak banget anjir," komentar Chanwoo saat Somi datang sembari membawa kotak yang cukup besar, berisi beberapa skincare miliknya.

Sesuai yang sudah dijanjikan, merekapun akhirnya akan melakukan shooting untuk Chanu Daily tentang Battle Skincare.

"Ya gimana, emang ini semua yang gue pake." bela Somi santai sembari ikut bergabung duduk di gazebo rumah Chanwoo.

Kedua manusia ini emang memilih tempat di gazebo rumah Chanwoo.

Awalnya mereka merasa bingung akan shooting dimana,

Chanwoo biasanya shoot di kamarnya, tapi gak mungkin kan shooting berdua sama Somi di kamar, bisa-bisa Chanwoo dibetusin sama Abang dan Kakaknya Somi.

Terus, Somi nyaranin buat bikin video di rumahnya aja. Tapi Chanwoo langsung menolak, karena ia yakin Jungkook akan merecoki mereka. Belum lagi kandang dari salah satu akun lambe yang berada tepat di depan rumah Somi.

Dan akhirnya merekapun memilih gazebo rumah Chanwoo yang halamannya menyatu dengan rumah Eunha dan Hoseok.

Semoga saja mereka tidak mendapatkan gangguan dari setan-setan yang muncul secara tiba-tiba.

🏡

"YOOO.. HELLO.. BALIK LAGI SAMA CHANU DAILY" Kata Chanwoo membuka video Youtube-nya "Kali ini latarnya gak kaya biasanya, mungkin kalian yang suka nonton video Kak Nana gak akan asing lagi sama tempat ini.

"Video kali ini gue gak akan main games atau war atau apapun yang berhubungan tentang games." jelas Chanwoo "Dan sesuai dengan judulnya, kali ini gue akan battle skincare baereng Somiiii"

Somi yang awalnya menunggu di balik kamera langsung ikut bergabung dan duduk di samping Chanwoo.

"Gue rasa yang suka nonton videonya Kak Yoyo, Kak Nana, atapun Kak Dongi pasti tau siapa ini manusia." kata Chanwoo "Dia adalah sosok figuran yang sering muncul."

Somi langsung mendelik saat mendengar perkataan Chanwoo, siswi SMA itu dengan cepat memukul pundak Chanwoo dengan salah satu botol skincare miliknya. Membuat Chanwoo sedikit meringis kesakitan.

"Oke, buat yang belum kenal siapa dia." kata Chanwoo melanjutkan "Dia adalah seorang anak SMA yang lagi mabok sama logaritma."

Somi hanya mencibir saja saat mendengar perkataan Chanwoo "Eh tapi, elo kayanya cukup terkenal deh Som, kan sering masuk lambe_hanbin."

"Semua makhluk Graper pernah masuk ke lambe hanbin." bela Somi "Om Heechul aja pernah."

Dan pembukaan dari ChanuDaily kali ini diisi oleh perdebatan antara Somi dan Chanwoo.

🏡

"Oke, yang pertama." kata Chanwoo sembari memperlihatkan sebuah sabun pencuci muka "Face wash"

Somipun ikut mengeluarkan satu barang dari kotak skincare yang sengaja ia bawa "Neogen Bio peel, Lemon." kata Somi mengeluarkan tebuah tempat bening seperti toples kue "buat ngangkat kulit manti."

Chanwoo melihat-lihat benda yang tadi Somi jelaskan itu, "ini sepongebob versi lingkaran?" tanya Chamwoo polos "Ini emang jenis skincare?"

Somi mengangguk "Gue pakenya cuma pas merasa kotor dan penuh dosa aja." jelas Somi berlebih, sedangkan Chanwoo sudah membuka tutup wadah tersebut dan mengambilnya satu lembar.

GRAHA PERMAI✓Where stories live. Discover now