Bab 3

395 25 0
                                    

Lin Qingqing beradaptasi dengan kehidupan setelah lima tahun dalam waktu singkat dan menjadi akrab dengan lingkungan sekitarnya.

Saudari Penatua memberi tahu dia bahwa hidupnya sangat buruk sebelum itu, dan selalu kacau balau. Lin Qingqing mungkin bisa menebaknya, tapi dia tidak bisa memahaminya. Jika dia dapat menerima hal-hal terburuk sekarang, mengapa dia tidak dapat menerimanya ketika dia menderita hal-hal ini lima tahun lalu?

Tapi itu tidak masalah lagi. Yang perlu dia lakukan sekarang adalah menyesuaikan kondisinya sesegera mungkin.

Setelah penyesuaian singkat, dia mulai membantu kakak perempuannya dengan pekerjaan itu. Omong-omong, kakak perempuan juga membayar banyak untuk restoran. Ketika ibu mereka meninggal, kakak perempuannya sibuk dengan pemeriksaan pengadilan. Dia adalah seorang mahasiswa hukum top. Namun, setelah ibu mereka meninggal, dia mengambil alih restoran di keluarga. Restoran dijalankan oleh kakek mereka dan memiliki arti khusus bagi keluarga mereka. Kakak perempuan Penatua tidak ingin restoran ditutup di tangannya, jadi dia melepaskan cita-citanya dan mengambil alih pekerjaan itu.

Kakak perempuan Penatua berkurban begitu banyak, jadi wajah apa yang harus terus dia abaikan?

Tidak peduli bagaimana dia dulu, dia sekarang harus bersorak. Di satu sisi, dia dapat memberi bantuan pada kakak perempuannya, dan di sisi lain, dia dapat merasa yakin ketika dia menjadi lebih baik.

Peace Restaurant memiliki lokasi geografis yang baik dan beberapa universitas di sekitarnya. Saat ini, industri takeout belum pernah terjadi sebelumnya. Ada banyak orang yang membawa ketika mereka datang ke restoran. Kadang-kadang ketika adik kecil takeout tidak bisa memberikan, Lin Qingqing akan membantu mengirimkan takeout.

Dia terutama bertanggung jawab atas Institut Teknik Penerbangan Beicheng di seluruh restoran. Setiap pagi, dia membantu kakak perempuannya dengan urusan restoran, dan kemudian membantu mengelola akun. Di sore hari, dia pergi untuk take-out, hidupnya sangat penuh.

Hampir semua siswa di universitas memesan makanan, dan hampir semua tempat penerima berada di asrama siswa, jadi pada sore hari ia pada dasarnya berlari bolak-balik dari restoran ke asrama siswa pada pukul 14:00.

Dia akan lulus taman kanak-kanak ketika dia pergi ke asrama siswa. Pada hari itu, Lin Qingqing secara tidak sengaja melihat taman kanak-kanak ketika dia lulus dengan skuternya dan dia mengambil. Namun, dia melihat seorang anak menatapnya dari pagar besi TK.

Itu adalah anak kecil. Dia mengenakan jaket panjang putih dengan ujung hampir mencapai pergelangan kakinya. Di dalam jaketnya ada sweter turtleneck hitam. Itu terlihat keren dan tampan, tetapi karena ukurannya yang kecil, yang ini terlihat dengan perasaan yang lucu.

Dia putih dan lembut, dengan mata besar, berair yang menatapnya, dan dia merasa seolah-olah dia telah ditangkap, dan tidak bisa menahan diri untuk terlihat lebih.

Seperti gangguan, dia tidak melihat lubang besar di tanah, skuter melaju masuk dan bergetar sejenak. Dia tidak memegangnya dengan stabil untuk sementara waktu, kemudian skuter dan dia jatuh.

Sungguh ...... Memalukan!

Itu bukan jatuh yang berat. Dia bangkit dengan cepat dan melihat pada takeaway itu. Untungnya, takeawaynya oke-oke saja. Dia baru saja bangun dengan napas lega, dan mendengar joging. Lin Qingqing tanpa sadar mendongak dan melihat anak yang baru saja menatapnya berlari keluar dari taman kanak-kanak. Wajah kecilnya khawatir, mungkin tertiup angin dingin, dan pipinya tertutupi sedikit merah, yang membuatnya semakin cantik.

Dia berdiri di sampingnya, tetapi tidak mendekat terlalu dekat, menjaga jarak tertentu. Alis kecilnya terangkat dengan lembut dan bertanya, "Apakah Anda baik-baik saja, Bibi?"

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now