Bab 7

290 24 0
                                    

Bagaimana bisa? Dia tidak mengenal Xiao Yuan sama sekali sebelumnya. Mengapa Xiao Yuan memanggil ibunya? Apakah ini bagian dari ingatannya yang kosong selama lima tahun?

Tidak mungkin, itu tidak mungkin. Bagaimana dia bisa menjadi ibu Xiao Yuan, dan bagaimana dia bisa memperlakukan Xiao Yuan seperti itu?

Dia bahkan tidak bisa merokok.

Lin Qingqing memandang rokok di tangannya, ini adalah rokok yang belum merokok, mungkin untuk membuktikan bahwa dia benar-benar tidak merokok, dia menyentuh korek api dari meja dan menyalakan rokok.

Dia akan tersedak, dia pasti akan tersedak.

Namun, tidak ada yang seperti itu. Sebaliknya, dia merokok dengan sangat terampil. Jari-jari dan tenggorokannya sepertinya mengingat kembali ingatan itu.

Lin Zhenzhen masuk dan melihat sebatang rokok di tangannya. Dia mengambilnya dan berkata dengan marah, "Mengapa kamu merokok lagi ?!"

Saudari Penatua mengatakannya lagi. Sepertinya dia dulu merokok.

Lin Qingqing memandang Lin Zhenzhen. Dia memiliki trans sesaat sehingga dia merasa seolah-olah dia tiba-tiba datang ke dunia yang tidak masuk akal, begitu aneh dan begitu nyata.

Jika fragmen yang baru saja muncul adalah nyata, maka kakak perempuan harus tahu bahwa Xiao Yuan adalah anaknya, tetapi mengapa kakak saya menyembunyikannya darinya?

Dan ...... jika Xiao Yuan benar-benar anaknya, maka dia dan ayahnya harus menjadi suami dan istri.

Ayahnya ...... Yi Zeyan?

Tidak, tidak, tidak, dia tidak percaya dia menikahi Yi Zeyan.

Yang lebih sulit untuk dipahami adalah jika dia benar-benar istri Yi Zeyan, ibu Yi Beiyuan, mengapa Yi Zeyan dan putranya berpura-pura menjadi orang asing dengannya.

Dia ingat sosok tinggi yang dia lihat di rumah sakit terakhir kali, dan dia berbicara dengan kakak perempuannya sebelum dia masuk. Perawakan Yi Zeyan memang sangat tinggi, jadi apakah dia akan menjadi Yi Zeyan? Jika orang itu adalah dia, dia seharusnya tahu sejak awal bahwa dia telah kehilangan ingatannya.

Dan kemudian dia bekerja sama dengan kakak perempuan untuk membohonginya?

Mengapa?

Dia menutupi kepalanya dan menggelengkan kepalanya. Dia hanya tidak ingin percaya itu benar. Bagaimana dia bisa menjadi ibu Xiao Yuan? Sebelum bertemu Xiao Yuan, dia belum pernah melihat Yi Zeyan. Bagaimana dia bisa memiliki sesuatu dengannya?

Dia tidak memiliki kesan menikahi dia dan melahirkan Yi Beiyuan atau apa pun!

Lin Zhenzhen melihat bahwa dia tumpul dan diam. Dia takut dia baru saja menyakitinya terlalu parah. Dia segera berkata, "Saya tidak mengatakan apa pun kepada Anda. Merokok tidak baik untuk kesehatan Anda, bukan?"

Lin Qingqing menggelengkan kepalanya dan berkata: "Aku baru ingat sesuatu."

Mendengar kata-katanya, Lin Zhenzhen tampaknya ketakutan. Dia sedikit gugup dan bertanya: "Ingat ...... Apa yang kamu ingat?"

Kakaknya sepertinya takut dia akan mengingat sesuatu. Apakah dia pernah mengalami hal yang lebih buruk daripada merusak suaranya?

Lin Qingqing berantakan. Dia tidak mengatakan apa-apa dan kembali ke kamarnya semalam. Pagi berikutnya dia pergi sebelum saudara perempuannya bangun.

Dia pergi ke pintu masuk taman kanak-kanak yang berafiliasi dengan Universitas Aeronautika. Dia datang sangat pagi. Taman kanak-kanak belum dibuka. Jalanan sepi. Pada pagi musim dingin, tulang-tulangnya membeku karena kedinginan.

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now