Bab 17

326 21 4
                                    


Rangkaian alasan benar-benar hancur pada saat ini dan kata sifat apa pun sudah kalah. Dia bahkan ingin mengutuk ibunya sedikit.

Seperti binatang buas yang telah benar-benar terangsang, dia secara naluriah berbalik dan menekannya di bawahnya. Dia menggenggam tangannya, menggenggamnya dengan erat, mengangkatnya ke atas kepala dan memegangnya.

Cium dia. Yang bisa dia pikirkan hanyalah menciumnya.

Dia ingin memakan napasnya, keharumannya, semua yang dimilikinya.

Wanita itu. Dia sudah memikirkannya sejak lama.

Dia tidak tahu berapa lama dia berfantasi tentang dia sampai dia mendengar suaranya.

Yi Zeyan muncul dari mimpi itu, dan baru kemudian dia menyadari apa yang telah dia lakukan. Dengan tergesa-gesa, dia menatapnya tetapi hanya melihat dia mengerutkan kening, seolah-olah dia sedikit tidak nyaman.

Dia takut bahwa dia akan bangun saat berikutnya dan segera melepaskannya.

Dia duduk di tempat tidur dan diam.

Apa yang telah dia lakukan?

Yi Zeyan merasa seperti binatang buas.

Dia tidak bisa percaya bahwa dia melakukan hal-hal ini padanya ketika dia tidur. +

Dia melihat lagi pada wanita yang sedang tidur, wanita yang membangunkan binatang buas. Dia keji. Namun, dia enggan menghukumnya, dan satu-satunya yang bisa dia lakukan adalah menghukum dirinya sendiri. (E / T: Saya seharusnya tidak tertawa tetapi omg saya bisa membayangkan dirinya yang menyedihkan sekarang. XD)

Tidak ada hal lain yang bisa dia lakukan saat ini selain menahan diri.

Yi Zeyan bergerak sedikit ke tepi tempat tidur dan menjauh darinya. Dia takut bahwa dia terlalu dekat dengannya yang akan mengakibatkan membangkitkan binatang buas di dalamnya. Namun, berusaha sekuat tenaga untuk menjauhkan diri darinya, ini masih tidak mungkin. Bayangannya, baunya ada di mana-mana. Dia menangis untuk memakan jeli dengan suaranya yang menawan, lidahnya yang manis dan tubuhnya yang lembut.

Ini gila.

Yi Zeyan tidak tahan lagi menderita siksaan semacam ini, jadi dia bangkit dan pergi ke luar. Tidak ada seorang pun di balkon dan di sana ia berdiri sendiri, di tepi pagar pembatas. Angin malam bertiup dan udara sejuk membasahi seluruh tubuhnya, termasuk perasaan panas dan kering yang menjengkelkan yang dirasakannya ketika dia berada di kamar.

Dia mengambil sebatang rokok dan menyalakannya. Tiba-tiba, dia mendengar langkah kaki di belakangnya, tetapi setelah menemukan bahwa itu bukan dia, dia tidak repot-repot berbalik.

"Sudah terlambat tapi kamu masih belum tidur. Kamu tidak diusir oleh istrimu, kan?" (E / N: Itu terlihat. Saya ulangi terlihat. =. =)

Lu Wenqian melangkah maju dan menatapnya dengan mata main-main dan dagunya sedikit terangkat. Yi Zeyan saat ini, hanya mengenakan jubah. Bagian depan terbuka lebar dan ikat pinggang diikat longgar, memperlihatkan lehernya yang ketat, dada yang kuat, dan otot perutnya yang mengintip.

Mata Lu Wenqian menyapu mereka secara tidak sengaja, ketika kenyataan jatuh di sekelilingnya dan mereka bergerak hampir dengan panik.

Yi Zeyan menoleh untuk melihatnya. Mulutnya melengkung dan matanya sedikit menyipit. Dia tampak seperti sedang tersenyum, tetapi ternyata tidak. Itu adalah jenis senyum yang menyembunyikan emosinya yang sebenarnya dari orang-orang.

"Ini sudah terlambat tetapi kamu masih belum tidur. Apa yang kamu lakukan di sini?"

Lu Wenqian, melipat tangannya di sekelilingnya dan bersenandung lembut: "Aku tidak bisa tidur jadi aku ingin berjalan-jalan ketika aku melihatmu berdiri di sini sendirian. Jadi aku memutuskan untuk datang dan melihat-lihat." Dia mengangkat alisnya dan berkata dengan nada sempit:

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 16, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now