Bab 10

339 24 0
                                    

Jadi dia tidak keberatan? Tapi Lin Qingqing sedikit terkejut, dia menyetrika pakaiannya sepertinya membuatnya dalam suasana hati yang baik? Sikapnya berada di luar harapan Lin Qingqing.

Lin Qingqing menghela nafas lega. Untungnya, pakaiannya sudah disetrika, dia mengambilnya dan mengguncangnya dua kali, mendinginkannya dengan gantungan, kemudian dia berbalik dan meletakkannya di tiang pengeringan, dan mengocoknya. Kemudian dia menoleh padanya dan berkata: "Baiklah."

Dia masih menatapnya dengan senyum di wajahnya, dan matanya tampak menempel erat padanya. Lin Qingqing semakin bingung olehnya, dan untuk sesaat dia tidak tahu harus berbuat apa.

Dia mungkin menyadari bahwa dia telah kehilangan ketenangannya, tetapi dia masih tenang dan tidak memiliki ekspresi panik, dia mendongak pada saat itu dan berkata: "Sudah waktunya untuk menjemput Xiao Yuan."

Lin Qingqing berpikir sejenak dan bertanya: "Bisakah saya menjemputnya dengan Anda?"

Dia menatapnya ragu-ragu, "Kau akan pergi?"

Lin Qingqing mengangguk.

Kali ini masih Yi Zeyan yang membuka mobil, Lin Qingqing naik ke mobil dan duduk, tiba-tiba dia memikirkan sebuah pertanyaan, dia tidak bisa tidak bertanya, "Tempat ini agak jauh dari sekolah Xiao Yuan. Saya pikir ada beberapa daerah perumahan di dekatnya, dan saya pikir ada taman kanak-kanak di sini juga. Mengapa Anda masih mengirimnya begitu jauh? Tidak mudah untuk menjemputnya setiap hari. "

Yi Zeyan berkata: "Anak itu ingin melihatmu."

Lin Qingqing: "......"

Lin Qingqing mengingat adegan ketika dia pertama kali melihat Xiao Yuan. Tubuh kecil itu berdiri di belakang pagar dan menatapnya dengan mata ingin.

Jika dia tidak memberinya satu tatapan lagi hari itu, yang menyebabkannya jatuh dan serangkaian hal lain terjadi, mungkin dia tidak akan memperhatikannya sepanjang hidupnya?

Pergi ke sekolah begitu jauh, dia hanya ingin melihat ibunya setiap hari.

Dan karena dia takut ibunya akan memikirkan masa lalu dan membencinya, dia tidak berani mengenalinya, jadi dia hanya bisa memanggilnya bibi.

Bibi bibi bibi.

Apakah Bibi tersenyum padaku?

Bisakah tante menjadi ibuku?

Dia teringat wajah kekanak-kanakan yang polos dan bagaimana sedihnya dia menangis dalam ingatan, dia tiba-tiba merasa bahwa hatinya ditarik keras.

Perasaan asam yang kuat melonjak, menyebabkan ujung hidungnya merasa tidak nyaman.

Namun, sekarang dia adalah ibunya, dia akan mencoba yang terbaik untuk menjadi ibu yang baik, dia akan mencoba yang terbaik untuk mencintainya, dan dia tidak akan membiarkan pria kecil itu berdiri di belakang pagar yang dingin dengan menyedihkan hanya untuk melihatnya.

Ketika dia datang ke taman kanak-kanak, guru itu membawa anak-anak untuk bermain di taman bermain. Guru itu mengenali Yi Zeyan dan dengan hormat menyambutnya: "Apakah Tuan Yi sudah datang?" Ketika dia melihat Lin Qingqing, dia memiliki beberapa keraguan di wajahnya, tetapi dia tidak mengambil kebebasan untuk menyambutnya. Yi Zeyan berkata kepadanya: "Ini istriku."

Dia berbicara begitu santai dan alami, tapi Lin Qingqing memerah tanpa alasan ketika dia mendengar kata-kata "istriku".

Guru memandang Lin Qingqing dengan hati-hati dan tampak sedikit terkejut, tetapi dengan sopan menyapanya: "Halo, Nyonya Yi."

Lin Qingqing sedikit malu dan mengangguk padanya.

Yi Beiyuan segera melihat Yi Zeyan dan bergegas kepadanya, setelah berlari, dia melihat Lin Qingqing di belakang Yi Zeyan, mata Yi Beiyuan langsung menyala dan berkata dengan penuh semangat: "Apakah Ibu datang untuk menjemputku?"

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now