Bab 9

320 25 0
                                    

Berbeda dari persembunyiannya yang dalam, lelaki kecil itu sangat bersemangat. Dia mengambil tangan ibunya dan berkata, "Jadi, Ibu akan kembali dan tinggal bersama kami?"

Lin Qingqing mengangguk.

Pria kecil itu lebih bahagia, dan senyum di wajahnya tampak mekar: "Jadi, apakah Anda ingin saya dan Ayah pergi dan membantu Ibu merapikan barang sekarang, oke? Pulanglah malam ini."

Lin Qingqing berjongkok, menggosok wajah kecilnya dengan telapak tangannya dan berkata: "Mommy perlu memilah hal-hal tidak hanya untuk penggunaan biasa, tetapi juga untuk hatiku. Mommy akan kembali besok, dan Anda dapat melihat saya sepulang sekolah besok. "

Meskipun anak itu kecewa, dia senang bahwa ibunya ingin pulang bersama mereka dan akhirnya setuju.

Yi Zeyan berkata: "Anak itu dan aku akan membawamu kembali."

Lin Qingqing berkata: "Tidak perlu, saya bisa kembali sendiri."

Dia mengucapkan selamat tinggal kepada si kecil, naik skuternya dan pulang.

Dia sudah berbicara dengan saudara perempuannya, yang sangat senang mengetahui bahwa dia akan kembali, dan dia memiliki ilusi bahwa dia telah ditinggalkan.

Bahkan, Lin Qingqing terkejut ketika dia tahu dia sudah menikah dan punya anak. Lagi pula, dia masih seorang mahasiswa beberapa bulan yang lalu, dia baru saja menyelesaikan ulang tahunnya yang ke-20, dia berada di masa jayanya dan jauh dari dia untuk menikah dan punya anak.

Terlebih lagi, dia menikah dengan pria yang sama sekali tidak dikenal.

Pada awalnya, dia enggan menerima fakta ini, tetapi kemudian ketika dia tenang, pikirannya penuh dengan ekspresi Xiao Yuan yang hilang ketika dia menundukkan kepalanya dan mengatakan bahwa ibunya membencinya, dan dalam fragmen memori, adegan ketika dia datang menghampirinya dan berkata kepadanya dengan suara lembut yang lembut, Bu, jangan menangis, dan bahwa dia sedih ketika dia dibakar sampai ke titik di mana dia menangis dengan keras.

Ketika dia pertama kali bertemu Xiao Yuan, dia iri pada keluarga yang memiliki anak yang begitu cantik dan masuk akal, tetapi sekarang anak itu telah menjadi dirinya. Awalnya, dia kaget. Pada saat yang sama, dia juga memiliki perasaan keberuntungan yang samar.

Dia adalah anaknya dan darah serta daging kecilnya, tidak tahu mengapa dia tidak menyukainya sebelumnya, tetapi sekarang dia menyukainya, melihat wajahnya yang putih dan cantik membuat cinta ibu di dalam dirinya meledak, Apakah itu melimpahnya Hati Perawan Maria atau cinta ibu naluriah seorang gadis di tempat kerja, dia ingin berada di samping anak itu dan menemaninya untuk tumbuh dewasa.

Jadi dia memutuskan untuk menjadi ibunya.

Dia ingin menebus apa yang telah dia lakukan padanya.

Lin Qingqing tidak tidur nyenyak malam itu, dan bangun pagi-pagi keesokan harinya. Pintu restoran belum dibuka. Lin Qingqing dan saudara perempuannya pergi untuk membuka pintu bersama, dan saudara perempuannya mengatakan kepadanya sesuatu yang mirip dengan mengatakan bahwa jangan marah setelah kembali. Tidak mudah bagi Zeyan untuk mengambil anak-anak sendirian selama bertahun-tahun.

Lin Qingqing juga merespons dengan patuh.

Pintu bergulir perlahan didorong ke atas, hanya untuk menemukan mobil hitam yang diparkir di samping jalan. Seorang pria merokok di samping mobil, mendengar suara membuka pintu, dia menoleh dan melihatnya. Kemudian dia segera mengeluarkan rokok di tangannya dan melemparkannya ke tempat sampah.

Lin Zhenzhen tertawa dan berkata: "Dia datang sangat pagi."

Hari ini, dia mengenakan kemeja hitam, hitam dan jas hitam. Penahan anginnya juga berwarna hitam. Pakaiannya sederhana dalam desain dan dipotong dengan baik, memberikan perasaan yang khusyuk, dan hitam yang bermartabat sepertinya memperkuat auranya.

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now