Bab 8

312 27 0
                                    

Penantian antisipasi, atau wajah terkejut, bertanya kepadanya mengapa dia mengajukan pertanyaan konyol ini, tetapi tidak satupun dari mereka, jawabannya sederhana dan kasar.

Dia benar-benar istrinya, pria yang masih asing baginya adalah suaminya, dia juga punya anak.

"Kamu ...... Apa yang kamu ingat?" Dia tampak sedikit serius, nadanya nampak menjadi kencang.

Sikap gelisah seperti ini seharusnya tidak terlihat oleh pria seperti dia, dia harus menjadi tipe orang yang tenang dan tenang dan dapat menangani semua gangguan dengan mudah.

Tapi anehnya, seperti kakak perempuannya, dia takut dengan apa yang diingatnya.

Lin Qingqing memejamkan mata dan menggelengkan kepalanya: "Itu hanya sebuah fragmen. Aku sedang duduk di sebuah ruangan minum. Aku punya rokok di jari saya, Xiao Yuan berlari, aku mencoba mendorongnya menjauh, tetapi puntung rokok terbakar lengannya. Aku mendengar dia memanggilku ibu, hanya ada satu fragmen. "

Dia tidak berbicara, dan mobil itu menjadi sunyi senyap.

"Aku bertanya-tanya, karena aku adalah ibu Xiao Yuan, mengapa dia pura-pura tidak mengenaliku." Dia menatapnya dan berkata: "Mengapa Tuan Yi berpura-pura tidak mengenal saya?"

Dia tersenyum, senyum tipis, sangat samar sehingga hampir tidak mungkin untuk melihat bahwa dia tersenyum: "Itu tidak perlu."

"Kenapa itu tidak perlu?"

Mata sipitnya tertuju padanya, dalam dan bermartabat, seolah melihat kedalaman jiwanya.

Dia berkata: "Kamu membenciku dan juga membenci Xiao Yuan."

Lin Qingqing: "......"

Dia menambahkan: "Saya tidak ingin Anda tahu tentang hubungan kami. Saya khawatir Anda memikirkan kebencian Anda pada kami, tetapi kami masih ingin dekat dengan Anda, jadi kami hanya bisa melakukan itu."

Ada sesuatu yang berat di suaranya, seakan berdebar di jantung.

Benci dia, benci Xiao Yuan?

"Kenapa aku benci?"

Dia menyandarkan kepalanya ke kursi dan memandangi atap mobil, senyumnya seakan menertawakan dirinya sendiri: "Mungkin karena kamu ingin bercerai dan aku selalu tidak setuju."

Terlalu aneh, semua yang dia katakan padanya terlalu aneh.

Ini hanya mimpi, mimpi yang tidak realistis, bagaimana dia bisa bersinggungan dengan pria seperti itu?

Benci dia, benci Yi Zeyan? Pria yang luar biasa tapi tidak terjangkau ini, tidak hanya membencinya tetapi juga ingin menceraikannya? Seolah-olah hal-hal ini terjadi di dunia lain, dunia yang tidak ada hubungannya dengan dia, yang dia tidak bisa mengerti dan bingung olehnya.

"Lalu bagaimana kita bisa saling kenal?"

"Bertemu secara kebetulan, lalu kita bersama."

"Apakah itu semuanya?"

"Itu saja."

Lin Qingqing tidak bisa mempercayainya.

Dia menderita kemalangan lima tahun lalu. Xiao Yuan terlihat hampir setua tiga atau empat tahun. Jika dia benar-benar ingin menikah dengannya dan memiliki anak, dia akan mengenalnya dan menikahinya segera setelah kemalangannya.

Jika, seperti yang dikatakan oleh kakak perempuannya, dia dikhianati oleh cinta dan teman pertamanya ketika hidupnya jatuh ke titik terendah, bagaimana dia bisa keluar dan menemukan seseorang untuk dinikahi dalam waktu yang begitu singkat?

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now