Bab 5

339 21 0
                                    

Tidak tahu apakah dia melihat kesusahan Lin Qingqing, tapi dia akhirnya menarik matanya darinya dan menggosok kepala anak itu dan berkata: "Kamu akan menakuti bibi jika kamu berkata begitu."

"Apakah itu?" Anak itu menyalahkan dirinya sendiri sedikit. Dia menundukkan kepalanya dan tekanan agak rendah: "Bibi, aku minta maaf, aku tidak baik."

Lin Qingqing tidak bisa melihat anak-anak seperti ini, buru-buru berkata: "Tidak apa-apa."

Anak itu tidak melanjutkan topik ini, makan dengan patuh.

Akhirnya, suasananya sedikit lebih baik. Pada saat ini, seorang pelayan datang berlari dengan tergesa-gesa. Pintu kamar tidak ditutup. Dia melihat ke pintu dan ketika dia melihat Lin Qingqing, dia berkata: "Qingqing, ada sesuatu yang salah dengan kamar di lantai bawah. Silakan turun dan lihatlah."

Lin Qingqing melihatnya tampak cemas dan bertanya: "Bagaimana situasinya?"

Pelayan itu berkata, "Saya tidak yakin. Saya hanya tahu beberapa pelanggan yang membuat bos kesulitan."

Bosnya adalah kakak perempuannya Lin Zhenzhen.

"Aku akan permisi dulu, luangkan waktumu untuk makan." Lin Qingqing khawatir tentang saudara perempuannya untuk bertemu kecelakaan. Setelah selesai berbicara dengan ayah dan anak itu, dia mengikuti pelayan di lantai bawah.

Kompartemen ada di sisi kanan aula, kompartemen besar, ketika Lin Qingqing masuk, dia melihat lusinan orang, pria dan wanita, duduk di ruang pribadi. Pada saat ini, kakak perempuan ditahan oleh seorang lelaki kekar dengan kepala dan tato botak, lelaki kekar dengan tato itu tersenyum dan berkata: "Jangan malu-malu, jangan malu, hanya minum dengan saya."

Kakak perempuan Penatua jelas merasa jijik, tetapi dia paling takut menyinggung orang ketika membuka pintu untuk melakukan bisnis. Dia dengan enggan tersenyum: "Aku benar-benar tidak bisa minum, atau haruskah aku mengganti anggur dengan teh?"

Pria kekar dengan tato berkata: "Aiya, hanya satu cangkir, hanya satu cangkir."

Kakinya yang besar dan berminyak ada di pergelangan tangan kakak perempuannya, dan saudara perempuannya mengerutkan kening. Dia bisa melihat bahwa dia terseret dan terluka. Lin Qingqing masuk dan memberinya putaran keras di tangannya. Pria itu kesakitan dan akhirnya mengendurkan tangannya.

"Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan saja. Apa yang kamu lakukan? Adikku bilang dia tidak akan minum, bukankah kamu dengar?"

Pria kekar dengan tato kesal dan akan menyerang, dia menoleh dan melihat keindahan lembut dan menawan berdiri di sampingnya. Itu sangat indah, seolah-olah Sang Pencipta takut bahwa orang lain tidak akan tahu kecantikannya ketika dia membuatnya. Karena itu, dia menambahkan hal yang menakjubkan pada kecantikannya yang tidak bisa diabaikan.

Pria kekar dengan tato itu tinggal sebentar, lalu terkesiap kagum dan berkata: "Aku sudah lama mendengar bahwa saudara perempuan dari" Restoran Perdamaian "sangat terkenal, mereka cantik satu demi satu. Hari ini, mereka benar-benar layak untuk mereka reputasi." Dia tersenyum dan menyatukan wajah, tetapi fitur wajah di lempeng wajah yang besar saling berhimpitan, dan matanya menyipit menjadi celah, yang membuat orang-orang merasa semakin menyeramkan. "Kamu ingin aku berbicara dengan baik, oke ah, karena kakakmu tidak mau minum bersamaku, maukah kamu minum bersamaku?"

Dia mengulurkan tangannya untuk menarik tangan Lin Qingqing. Lin Zhenzhen melihatnya dan segera menarik Lin Qingqing kembali untuk menghindari aksi pria kekar dengan tato. Lalu dia menegur Lin Qingqing dan berkata: "Apa yang kamu lakukan di sini? Keluar dari sini!"

Saat dia mengatakan ini, dia mendorong Lin Qingqing keluar. Bagaimana mungkin Lin Qingqing membiarkan saudara perempuannya diintimidasi di sini? Dia menolak untuk pergi. Dia hanya bergegas ke pria dan wanita di ruangan itu dan berkata: "Ini adalah restoran, bukan klub malam. Kami hanya bertanggung jawab untuk memasak, tidak menemani untuk minum!"

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now