Bab 11

318 23 0
                                    

Tidur bersama Yi Zeyan?

Apakah ...... Apakah Anda bercanda? !!

Lin Qingqing tidak menjawab pertanyaan ini untuk waktu yang lama, Lin Qingqing sangat malu sehingga dia bahkan tidak berani memikirkannya, tidak tahu apakah Yi Zeyan telah melihat dilema Lin Qingqing, dan akhirnya membuka mulutnya untuk mengingatkan: "Xiao Yuan, Sudah kubilang, jangan menakuti ibumu. "

Anak kecil itu, Xiao Yuan menghela nafas pelan, menundukkan kepalanya, dan berkata dengan nada rendah: "Oke, aku tahu."

Penampilan kecilnya yang hilang benar-benar menyedihkan, tapi Lin Qingqing bahkan tidak berani memikirkannya, jadi dia tidak tahu bagaimana menghiburnya.

Untungnya, suasana hati anak itu datang dan pergi dengan cepat, dan segera dia senang bermain dengannya.

Topik ini sudah berakhir, tapi Lin Qingqing selalu merasa bahwa suasana di sekelilingnya tampaknya telah banyak berubah dan menjadi sedikit halus dan ambigu.

Jam biologis pria kecil itu sangat akurat, dan dia mulai tertidur di waktu tidur, Lin Qingqing membawanya ke tempat tidur, tetapi ketika dia mendekati kamarnya, dia berhenti, dengan mata mengantuk tetapi dengan hati-hati bertanya kepadanya: "Bisakah saya tidur dengan ibu? "

Mata berbinarnya penuh dengan antisipasi, Lin Qingqing tertegun sejenak, bagaimana mungkin dia tega menolaknya, jadi dia tidak terlalu memikirkannya dan berkata: "Baiklah, ah."

Mendengar ini, anak itu sangat bersemangat sehingga dia bergegas ke arahnya dengan wajah gembira dan berkata: "Lalu, ibu akan menungguku sementara, aku mendapatkan baju ganti dan cangkir obat kumur." Dia mengatakan itu dan berlari ke kamar.

Setelah pria kecil itu pergi, Lin Qingqing tanpa sadar menoleh dan melihat Yi Zeyan berdiri di sampingnya, Lin Qingqing agak malu, dia tersenyum padanya dan mengangguk. Dia pikir dia ingin kembali ke kamar, tetapi setelah beberapa saat dia tidak pergi, Lin Qingqing bahkan lebih malu.

"Kamu seharusnya tidak mendengarkan Xiao Yuan, tidak ada orang yang mengambil keuntungan dari situasi ini, dan tidak ada kesempatan bagi siapa pun untuk mengambil keuntungan darinya."

"Ah?" Lin Qingqing sedikit bodoh, pikirkan baik-baik sebelum dia memikirkannya sekarang, kata Xiao Yuan kepadanya, bibi-bibi itu akan mengambil keuntungan dari situasi ini.

Jika ibu tidak dekat dengan ayah, bibi-bibi itu akan ingin mengambil keuntungan dari situasi ini, saya tidak ingin ibu lain.

Ibu dan Ayah tidur bersama. Anak-anak yang lain orang tua tidur bersama.

Itu benar-benar ......

Mengapa dia secara khusus menjelaskan ini padanya?

Lin Qingqing sangat tidak nyaman, senyum sedikit canggung ,: "Aku ...... aku mengerti."

Untungnya, Xiao Yuan segera keluar, Lin Qingqing buru-buru membantunya untuk mengganti pakaiannya, dan kemudian mengambil tangannya dan segera masuk ke dalam ruangan, dia menghela napas lega hanya sampai dia menutup pintu.

Lin Qingqing segera menemukan bahwa kemampuan perawatan diri putranya luar biasa kuat, menyikat giginya, mencuci wajahnya dan mengganti pakaiannya, yang tidak ada yang sulit.

Hanya sedikit malu-malu, ketika dia mandi Lin Qingqing khawatir dia tidak bisa melakukannya dan ingin membantunya, dia mendengarnya dengan cemas berkata di kamar mandi: "Bu, jangan masuk, aku bisa melakukannya."

Berbaring di tempat tidur, si lelaki kecil bersarang seluruh orang di lengannya, bahagia, cekikikan dan memanggilnya: "Mom mom mom." Satu demi satu, sayang, tidak bisa dipisahkan.

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now