Bab 16

514 30 4
                                    

Tangannya sangat hangat dan agak kapalan, dan dia tidak tahu mengapa, tetapi dia menjadi lebih gugup ketika dia memegang tangannya.  Lin Qingqing merasa bahwa dia harus segera memadamkan perasaan seperti itu sehingga dia segera menepi putranya yang kecil dan menggenggam tangannya.

Tiba-tiba, dia merasa jauh lebih baik dengan tangan Xiao Yuan menggenggam erat tangannya.

Zhang Shuxi berdiri di gerbang sehingga mereka bertiga pergi untuk menyambutnya terlebih dahulu.  Dia terutama senang melihat cucunya yang cantik dan karenanya sukacita di wajahnya sangat tulus.  "Sulit untuk datang ke sini sepanjang jalan."

Zhang Shuxi memimpin tiga orang ke ruangan.  Begitu dia memasuki pintu, dia bertemu Cheng Yin.  Cheng Yin tersenyum pada mereka dan berkata, "Makan malam sudah siap. Zeyan-Ge, Xiao Yuan, cuci tanganmu dan siap untuk makan malam."  Dia memandang Lin Qingqing dan melihatnya dan Yi Zeyan berpegangan tangan.  Dia tampak terpana tetapi hanya sesaat dan dia kembali pada dirinya dalam sekejap mata, senyum lembut dan menyentuh muncul di wajahnya: "Qingqing jarang datang ke sini, tetapi kamu harus makan lebih banyak."

Sebelum Lin Qingqing bisa berbicara, dia mendengar suara di belakangnya berkata: "Saya bertanya-tanya mengapa ada tontonan yang begitu besar. Ternyata Zeyan yang datang."

Suaranya adalah campuran dari satu bagian yang tajam, satu bagian yang bernada tinggi dan satu bagian yang malas dan memberikan pendengar suasana yang santai.

Beberapa orang tanpa sadar menoleh dan melihat sepasang pria tampan dan wanita cantik datang ke sana.

Wanita di sebelah kiri adalah orang yang baru saja berbicara.  Dia mengenakan gaun harum pendek yang dibungkus dengan mantel bulu dan dia memuji penampilan dengan stoking sutra dan sepatu bot.  Secara keseluruhan, dia berpakaian modis dan mengeluarkan aura sosialita muda.  Sebaliknya, pria di sebelah kiri berpakaian lebih sederhana dengan kemeja ungu dan sweter.  Dia memiliki janggut yang memberikan penampilan keseluruhannya perasaan dewasa dan elegan.

Yi Zeyan memperkenalkan mereka kepadanya: "Ini adalah saudara tiriku Lu Xiuyuan dan saudara tiriku Lu Wenqian."

Ternyata ini adalah saudara tirinya dan saudara tirinya.  Tidak ingin bersikap kasar, Lin Qingqing buru-buru menyapa mereka.

Lu Wenqian memandangnya dari atas ke bawah dan berkata, "Sungguh aneh kau ada di sini. Kupikir kau tidak akan pernah ada hubungannya dengan tempat ini selama sisa hidupmu."

Senyum hangat sekali Lin Qingqing menjadi sedikit kaku.  Tampaknya dia dan Lu Wenqian telah bertemu sebelumnya tetapi mereka tidak rukun.  Betapa beruntungnya dia!  Dia tidak rukun dengan ibu mertuanya sendiri dan sekarang dia mengetahui bahwa dia juga memiliki hubungan yang tegang dengan putri tirinya ibu mertuanya.  Bagus.

"Ngomong-ngomong, aku dengar kamu kehilangan ingatanmu."  Lu Wenqian mengamati wajahnya dengan senyum: "Sepertinya itu benar. Tidak heran dia ada di sini dan sekarang matanya tidak terlihat setajam sebelumnya."

Lin Qingqing mengerutkan kening, tidak peduli seberapa buruk dia dulu dengan Lu Wenqian, mengatakan kata-kata ini di depan begitu banyak orang, dia bertanya-tanya apakah dia (LW) terlalu benar sendiri atau terlalu rendah dalam EQ.  (E / N: Mungkin keduanya xD.)

Dia merasa Yi Zeyan meremas tangannya dengan nyaman dan mendengarnya berkata: "Qingqing adalah istriku yang berarti ini juga rumahnya. Dia bisa datang kapan saja dia mau. Adapun kamu mengatakan bahwa dia memiliki tatapan ganas di matanya,  Saya tahu lebih banyak tentang dia dan tipe orang seperti apa dia. "  Yi Zeyan berbicara perlahan dan tertib, dengan sedikit sombong di nadanya.  Dia mengangkat matanya dan menghampiri Lu Wenqian.  "Apakah kamu punya pertanyaan?"

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now