Bab 6

337 20 0
                                    

Saat itu, hanya terdengar seruan dari luar: "Polisi datang!"

Semua orang baru saja bangun seperti mimpi. Mereka melihat sekelompok polisi mendorong pintu dan masuk. Pelayan di belakang mereka menunjuk ke beberapa orang di meja dan berkata, "Merekalah yang membuat masalah."

Salah satu kepala polisi olehnya berkata: "Mari kita semua mengejar dan mencari tahu tentang situasinya."

Beberapa orang yang dipimpin oleh Long-ge dikeluarkan. Lin Qingqing mendengar suara magnetik pria itu di belakangnya: "Nona Lin, apakah Anda baik-baik saja?"

Perasaan tercekik jahat dalam dirinya telah menghilang. Lin Qingqing pulih dan menggelengkan kepalanya: "Aku baik-baik saja," memikirkan apa yang telah dilakukannya sekarang. Lin Qingqing menambahkan: "Terima kasih, Tuan Yi."

"Miss Lin terlalu sopan."

Begitu suara Yi Zeyan jatuh, seorang pelayan bergegas masuk dan berkata kepada Lin Qingqing: "Qingqing, giliran Anda yang akan ditanyakan."

Lin Qingqing bergegas ke Yi Zeyan dan berkata: "Maaf, Tuan Yi. Saya tidak berharap ini terjadi. Maaf sebentar. Tolong beri tahu Xiao Yuan untuk saya."

Yi Zeyan, bagaimanapun, tertawa dan berkata dengan sangat terbuka: "Tidak masalah."

Dia masih terlihat begitu sopan, tipe bangsawan yang terlahir baik, berbeda dari orang jahat dan jahat tadi.

Tapi Lin Qingqing tidak punya waktu untuk memikirkannya, dan pergi dengan pelayan.

Meskipun Long-ge yang membuat masalah pertama, tapi Lin Qingqing memukul orang itu benar, dia masih harus mengimbangi biaya medis, dia masih harus meminta maaf.

Ketika Lin Qingqing dan Lin Zhenzhen pergi ke rumah sakit untuk meminta maaf kepada Long-ge, dia masih tidak percaya bahwa dia baru saja memukul orang dengan botol anggur. Mengapa dia melakukannya secara alami? Dia jarang marah dengan orang lain, apalagi berkelahi.

Pada saat Long-ge sedang berbaring di bangsal rumah sakit, lukanya telah dibalut, dokternya yang datang datang untuk memberi tahu dia tentang kondisinya, ketika Long-ge mendengar bahwa dia hanya menderita cedera kulit, dia bergegas ke dokter dan berkata: "Dokter, tolong catat cedera saya lebih serius, lebih baik untuk memiliki gegar otak atau sesuatu."

Dokter menulis tanpa ekspresi pada laporan cedera, mengatakan dengan nada bisnis: "Saya hanya bisa menulis seperti apa luka itu. Saya tidak bisa memalsukannya."

Long-ge segera mengedip pada wanita berambut pendek yang merawatnya, dan wanita itu memasukkan setumpuk uang ke dalam tas dokter dan mengatakan kepadanya: "Masalahmu, dokter."

Tetapi dokter tidak melihat, langsung melemparkan uang kepadanya, dia mengerutkan kening, dapat melihat bahwa dia sedang tidak dalam mood yang baik, suaranya menjadi lebih dingin: "Maaf, dokter tidak diperbolehkan menerima amplop merah."

Wanita berambut pendek itu merasa tidak beruntung dan memberi kutukan rendah, bersumpah pada pria itu karena tidak tahu bagaimana menghargai bantuan.

Pada saat itulah Lin Qingqing dan kakak perempuannya datang. Bangsal adalah bangsal tunggal, di mana Long-ge adalah pasien. Adik laki-laki di sekitarnya tidak tahu ke mana mereka pergi, dan hanya wanita berambut pendek yang menemaninya. Selain itu, ada dokter dengan jas putih di bangsal.

Sepanjang jalan, Lin Qingqing telah berpikir tentang cara meminta maaf, tapi dia benar-benar terkejut ketika melihat dokter.

Dia tinggi, sedikit kurus, dan tampak bersih, dengan kacamata, yang membuat wajahnya yang lurus sedikit lebih serius.

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now