Bab 13

309 21 0
                                    

Ketika dia bangun keesokan harinya, ayah dan anak itu sudah pergi.

Lin Qingqing memikirkan kalung itu dan ingin melihat apakah itu bisa diperbaiki. Setelah sarapan, dia naik taksi ke toko perhiasan. Syukurlah, perhiasan itu masih bisa diperbaiki, tetapi petugas mengatakan kepadanya bahwa itu tidak dapat dikembalikan ke bentuk aslinya. Dia mengatakan kepada petugas itu bukan masalah besar asalkan masih bisa diperbaiki.

Kembali ke rumah, Lin Qingqing mulai sibuk di bengkel lagi. Tak lama, pelayan itu mengetuk pintu dan menyerahkannya paket kilat. Dia membukanya dan melihat bahwa itu adalah penolakan dari perusahaan musik.

Tampaknya dia menyusun naskah untuk dikirim ke perusahaan musik ketika dia tidak ada hubungannya. Tapi, ternyata semuanya ditolak. Apakah karena dia sangat tertekan sehingga dia selalu dipukul terlalu keras oleh penolakan? Jadi dia meragukan dirinya sendiri. Menyalahkan dirinya sendiri. Semakin dia menyalahkan dirinya sendiri, semakin dia menjadi depresi dan akhirnya dia memasuki siklus mati?

Namun, karena kehilangan ingatan, suasana hatinya berubah banyak. Sekarang, dia sangat tenang dalam menghadapi penolakan.

Lin Qingqing dengan santai mengesampingkan penolakan dan mulai menulis lagi. Setelah beberapa saat, pelayan itu mengetuk pintu sekali lagi. Wajah pelayan itu agak canggung, dan dia menduga dia takut padanya karena kepribadiannya yang buruk sebelumnya. Berharap untuk menenangkannya, dia dengan lembut bertanya: "Ada apa?"

Pelayan itu tersenyum agak tidak wajar: "Nyonya dari Qizhou ada di sini."

Qizhou? Itu kampung halaman Yi Zeyan. Nyonya Qizhou mungkin adalah ibu Yi Zeyan.

Pabrik anggur keluarga Yi dibangun di Qizhou, tempat kantor pusat asli berada. Tapi tak lama, Yi Zeyan memindahkan kantor pusat ke Beicheng.

Lin Qingqing mengerutkan kening tanpa sadar: "Begitu. Aku akan turun sekarang."

Dia mengganti pakaiannya sebelum turun, di mana, setelah tiba, dia melihat seorang wanita tua duduk di ruang tamu. Wanita itu mengenakan jas lengan menengah di atas gaun putih selutut. Dia tampak berusia lima puluhan atau enam puluhan. Tetapi, karena dia terawat dengan baik, dia tampak lebih dekat pada usia awal empat puluhan dan berpakaian kurang konservatif daripada orang tua. Sebaliknya, dia memiliki semacam avant-garde yang dimiliki wanita profesional.

Dia sangat cantik. Meskipun berkerut karena usia, fitur wajahnya masih luar biasa. Tidak heran Yi Zeyan sangat tampan! Dia mewarisi penampilannya dari ibu cantik ini!

Zhang Shuxi sedang duduk di sofa minum teh sambil makan makanan ringan. Saat suara langkah kaki mendekat, dia mendongak dan mengerutkan kening tanpa sadar ketika dia melihat Lin Qingqing.

Lin Qingqing tiba-tiba memiliki firasat buruk, dan senyum di wajahnya menegang sejenak. Dia menarik napas panjang dan maju untuk menyambutnya dengan hormat: "Halo, Bibi!"

Namun, Zhang Shuxi memandangnya seolah-olah dia tersambar petir. Tetapi melihat bahwa ekspresinya alami dan bahwa dia tidak sengaja mengejeknya, Zhang Shuxi berhenti untuk waktu yang lama sebelum menggosok benjolan angsa di bahunya dan berkata: "Apa yang kamu panggil aku? Bibi?"

Lin Qingqing menggigit bibirnya, dan tiba-tiba menyadari bahwa dia adalah istri Yi Zeyan sekarang, jadi dia harus memanggilnya "Ibu". Tapi dia merasa agak sulit untuk mengucapkannya.

Namun, tidak pantas memanggil ibu mertuanya, "Bibi". Jadi Lin Qingqing mengertakkan gigi dan berkata, "Maaf, Bu, saya kasar sekarang. Apakah Anda sudah makan? Jika Anda belum makan, saya akan meminta Wen Sao memasak untuk Anda."

Zhang Shuxi memandangnya dengan tidak percaya, matanya dipenuhi dengan sedikit ketakutan, seolah-olah Lin Qingqing benar-benar jahat: "Kamu ...... Kamu ... normal saja! Jangan panggil aku ibu! Aku merasa mual "Panggil saja aku wanita tua yang sudah mati. Aku akan merasa lebih nyaman dengan itu."

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now