Part 19

27.2K 4.6K 1.1K
                                    

UNTUK sementara Taeyong melupakan masalahnya dengan Jaehyun karena kini ia berada di rumah Lucas. Iris hitamnya berbinar ketika melihat dua kelinci yang sedang bermain di halaman belakang. Taeyong tidak menyangka jika keduanya akan terlihat jauh lebih menggemaskan ketika di lihat secara langsung.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Huwaaaaaaa lucu sekaliiii!" Taeyong segera mengambil kelinci yang berwarna cokelat dan membiarkan Lucas mengurus yang putih

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Huwaaaaaaa lucu sekaliiii!" Taeyong segera mengambil kelinci yang berwarna cokelat dan membiarkan Lucas mengurus yang putih. Demi Tuhan rasanya hati Taeyong meledak begitu melihat sosok kelinci yang sangat menggemaskan!

Bibir Taeyong terbuka seiring ia mengangkat kelinci cokelat itu dengan penuh kehati-hatian, iris hitam besarnya terus berbinar. Akhirnya setelah sekian lama ia bisa memelihara seekor binatang! Terimakasih untuk Lucas yang rela membeli dan merawat kelinci.

"Jadi, mau yang cokelat atau yang putih?" goda Lugas seraya mengusap kuping kelinci putih yang memiliki tekstur lembut. Ia mengambil satu buah wortel lalu menyuapi kelinci putih tersebut.

"Cokelat! Aku jatuh cinta pada pandangan pertama~" Taeyong mendekatkan kelinci itu pada wajah; membiarkan bulu lembut si kelinci menggelitik permukaan kulit. Masa bodoh jika nanti akan tumbuh jerawat atau apapun, Taeyong tidak perduli.

Lucas tertawa. "Baiklah, aku sudah menyiapkan nama untuk kelinciku yang putih! Namanya Bubble,"

Mendengar itu Taeyong tertawa geli dan mengecup pelan kepala kelinci cokelat yang ada di tangannya. "Aku akan menamainya Jelly! Habisnya ia lucu sekali~"

Kening Lucas berkerut dalam. Apakah tidak ada nama yang lain? Kenapa harus di awali dengan huruf 'J'? Namun kemudian ia menggelengkan kepala dan memberikan satu buah wortel pada Taeyong; menyuruh lelaki cantik itu untuk menyuapi si kelinci cokelat.

"terimakasih Luke~" Taeyong menempatkan Jelly di atas rerumputan sebelum menyuapinya, "andai saja aku bisa membawanya ke rumah. Dia sangat menggemaskan!"

Sungguh, jika Taeyong membawa kelinci itu ke rumah. Taeyeon pasti akan segera memarahinya dan menyuruh Taeyong mengembalikan kelinci tersebut ke tempat semula. Terkadang Taeyong merasa bingung kenapa Ibunya bertingkah seperti itu. Padahal kan ia ingin memiliki binatang peliharaan agar tidak kesepian.

[2] Rewrite The Stars《Jaeyong》✔Where stories live. Discover now