Tamat

195 16 33
                                    

😅✌

-----------

Waktu itu ada pembaca After The Crank versi Bahasa Inggris DM, pengen After the Crank vol. 2 (aka The Death Destiny) juga dibuat versi bahasa Inggris. Nah, dari situ mendadak merenung, baca ulang Bab dari bab pertama. Kemudian, pikiran itu muncul, bahwa cerita ini terlalu lamban temponya. Dan jika diteruskan sesuai ide awal bakal sulit. Tercetuslah sebuah ide untuk membuat TDD versi bahasa Inggris dengan cerita yang sedikit berbeda. Akan tetapi, jadi pengen sekaligus mengubah yang ini.

Ditamatin aja nih yang ini? Digantungin dulu? 🤣

Ide awal cerita ini tuh bakal dibuat lebih normal walaupun aksi dan kesan thriller diperdalam dari ATC. Latar utama di sekolah. Ceritanya, mengisahkan bagaimana Golden Trio sekolah di tempat yang sama, lantas terlihat dengan The Death Destiny itu. Kalo udah nanggung gini, dibawa balik ke sini jadi rada-rada susah.

Ditamatin aja nih yang ini? Digantungin dulu? 🤣

Sepertinya, perkara lama update perlu dijelaskan. Jadi gini, Guys, waktu ideal buat nulis itu weekend. Hari2 biasa sibuk di kantor, kalo sempet kadang nyicil tulisan dikit2. Malem, lagi semangat belajar nih. Jujur, saya lagi punya impian yang pengen banget dikejar. Pengen S2 ceritanya. Jadi, perlu banget kerja keras. Apalagi, buat orang yang butuh beasiswa. Duh, persyaratan esai itu yang perlu banget dikerahkan usaha buat nulisnya (nulis esai lebih sulit dari nulis sastra, boi). Ditambah, ada pertanyaan kemampuan bahasa Inggris yang perlu dipenuhi, artinya harus kerja keras juga buat mencapai standar.

Berhubung TDD ini tulisan yang beres satu bab, terus publish dengan editing alakadarnya, nyari waktunya yang susah. Kalo lagi hoki, sejam aja bisa dapet seribuan kata. Nah, kalo lagi stik, berjam-jam satu paragraf pun susah 😅.

So sorry, guys, buat yang berekspektasi publish lebih sering. ✌

Btw, bakal dicoba lanjutin dulu nih. Kayaknya, kurang pas banget kalo bab soal Newt terkuak nanti gak diceritain.

Stay tune, ya, guys. Doakan saya didatangi inspirasi. Doakan juga soal keinginan saya, ya. 😁

-----------

See ya,

Yang masih dilema,
With love,

Samina

The Death DestinyOnde histórias criam vida. Descubra agora